Senin, Oktober 14

Jakarta

Kabar baik untuk netizen Indonesia pendukung Timnas. Ketum PSSI Erick Thohir sudah salaman dengan Kevin Diks. Momen ini langsung heboh di media sosial.

Momen ini diposting langsung oleh Erick Thohir dan Kevin Diks di Instagram seperti dilihat detikINET, Sabtu (12/10/2024). Saat berita ini ditulis, belum muncul kolaborasi postingan dengan PSSI atau akun resmi Timnas Indonesia.


[Gambas:Instagram]

Postingan ini mendapatkan 521 ribu like dan 53.900 komentar. Reaksi netizen Indonesia tentu riang gembira. Salaman dengan Erick Thohir artinya kode untuk proses naturalisasi dan bergabung dengan Timnas Garuda.

Tentu ini menjadi kabar menggembirakan. Artinya Timnas senior yang sedang menjalani kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, akan semakin kuat. Apalagi, pada November 2024, Indonesia akan menghadapi Jepang dan Arab Saudi di kandang.

Bukan cuma masyarakat awam, para pemain Timnas lain seperti kiper Maarten Paes ikut berkomentar. Inilah sambutan bahagia para netizen Indonesia di Instagram:

“Finally😍,” kata kiper Maarten Paes.

“Congrats! 🔥🙌 @kevindiks2,” kata Marc Klok.

“Akhirnya uda salaman juga 😂,” kata @ekoriyan***.

“Wah aku terkejut😱 🤗 . Mantap pak erik. 😁👍👍👍👍 garuda mendunia itu nyata dong🔥🔥🔥🔥🔥,” ujar @moiza***.

“Alhamdulillah. Pak, spill songkok buat Cak Dik. Supaya pas pengambilan sumpah nyaman dan sreg. Akhirnya dia kembali ke pangkuan ibu Pertiwi. Cak Dik Ayo gassssss,” pinta @ucit_hi***.

Bagaimana dengan Anda, detikers? Pasti ikut bahagia dong. Sampaikan opini Anda di kolom komentar.

(fay/afr)

Membagikan
Exit mobile version