Rabu, Oktober 16


Jakarta

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan momen dirinya dengan sejumlah menteri hingga politikus melalukan pembekalan di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Melansir dari Instagram resmi @erickthohir, ada sejumlah foto yang diunggah Erick. Dalam foto tersebut sejumlah menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga masuk dalam bursa calon menteri era Prabowo, seperti Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Beberapa tokoh dan politikus juga ikut pembekalan tersebut, seperti Maruarar Sirait yang disebut-sebut akan menduduki Menteri Perumahan. Kemudian ada Meutya Viada Hafid hingga Maman Abdurrahman merupakan seorang politikus senior dari Partai Golkar.


Momen itu digambarkan oleh Erick sebagai potret kolaborasi untuk cita-cita Indonesia. Hal ini yang dituliskan Erick pada caption unggahannya itu.

“Kolaborasi untuk meraih cita-cita kita bersama, Indonesia Maju,” tulis Erick, dikutip, Rabu (16/10/2024).

Sebagai informasi, sejumlah tokoh hati menjalani pembekalan calon menteri di kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Para calon menteri hingga wakil menteri mengenakan pakaian warna putih saat pembekalan.

Ada 59 orang calon menteri dijadwalkan hadir di kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor. Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menhan Letkol Inf G Borlak mengatakan pembekalan akan berlangsung dua hari.

“Sudah diberikan perintah dari Bapak setelah kegiatan kemarin di Kertanegara 4. Hari ini, ada dua hari berlangsung acara pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang. Yang sesuai data 59 orang,” kata dia di Hambalang, Bogor, dikutip dari detiknews.

Borlak mengatakan para tokoh berdatangan sejak pukul 06.00 WIB. “Mulai dari jam 6.00 lewat sedikit, tamu pertama sekali yang datang Pak Yusril sudah masuk dan teman-teman yang lain masuk,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]

(das/das)

Membagikan
Exit mobile version