Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Laju Chelsea di Premier League 2024/2025 selama September lalu mendapat apresiasi. Manajer Chelsea Enzo Maresca terpilih sebagai Manajer Terbaik bulan September.

Chelsea tak terkalahkan di Premier League selama bulan September. The Blues mencatat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Usai imbang 1-1 dengan Crystal Palace, Chelsea kemudian meraih kemenangan tandang beruntun di markas Bournemouth dan West Ham United. Chelsea kemudian menutup bulan dengan kemenangan 4-2 atas Brighton & Hove Albion.


Laju tersebut turut membantu Chelsea bersaing di papan atas. Cole Palmer dkk. kini menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari tujuh laga, tertinggal empat angka dari Liverpool.

“Kami melewati bulan yang bagus. Kami semua butuh orang-orang di sekeliling kami untuk menjadikan semuanya jadi lebih baik. Saya bersyukur punya mereka semua,” ujar Maresca seperti dilansir situs resmi Premier League.

“Kami selalu melihat ke hal-hal baru dan bagaimana kami bisa membaik dari sepakbola yang berbeda dan negara yang berbeda.”

Chelsea juga meraih penghargaan di kategori pemain. Cole Palmer terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League 2024/2025 bulan September.

Palmer terlibat dalam lima gol di empat penampilan bersama Chelsea selama September. Ia mencetak empat gol dan menyumbang satu assist.

(nds/pur)

Membagikan
Exit mobile version