Minggu, September 22


London

Edson Alvarez sempat cekcok dengan Enzo Fernandez di laga West Ham United vs Chelsea. Gelandang The Blues sempat diancam pembunuhan segala.

West Ham menjamu Chelsea di London Stadium, Sabtu (21/9/2024), pada pekan ke-5 Liga Inggris. Ada insiden yang melibatkan Alvarez dan Fernandez di lapangan.

Di awal babak kedua, tak lama setelah Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Cole Palmer, cekcok terjadi antara Alvarez dan Fernandez. Keduanya bersitegang dan adu mulut.


Melansir Metro, menurut penyiar Spanyol yang membaca gerak bibir, Alvarez sempat melontarkan kata-kata ancaman ke Fernandez.

“Saya tunggu, ya!” kata Edson Alvarez.

“Saya akan bunuh kamu di luar, di mana pun kamu mau,” tambahnya.

Fernandez kemudian menimpalinya dengan singkat. “Silakan, silakan,” kata pemain Argentina itu.

Momen ribut-ribut Enzo Fernandez dan Edson Alvarez di laga West Ham United vs Chelsea di Liga Iinggris. (Foto: Twitter)

West Ham dibuat frustrasi Chelsea sejak awal. Di babak pertama, dua gol bisa dilesakkan The Blues lewat aksi Nicolas Jackson.

Cole Palmer kemudian memperbesar keunggulan tak lama selepas jeda. Kemenangan 3-0 Chelsea atas sang rival sekotanya bertahan sampai laga tuntas.

Kemenangan membuat Chelsea melesat di klasemen Liga Inggris. Anak asuh Enzo Maresca naik ke posisi empat dengan 10 poin, sementara West Ham United tertahan di peringkat 14 dengan 4 poin dari 5 laga.

Simak Video: Enzo Fernandez Dikecam Sana Sini Seusai Nyanyi Rasis

[Gambas:Video 20detik]

(yna/bay)

Membagikan
Exit mobile version