Kamis, September 19


Madrid

Bintang muda Real Madrid, Endrick, resmi naik pelaminan. Pemain 18 tahun ini menikahi pacarnya, Gabriely Miranda, yang mengikatnya dengan ‘kontrak hubungan’.

Pernikahan Endrick terungkap dari unggahan Instagram Gabriely Miranda, Selasa (17/9/2024). Gadis 23 tahun itu mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih dengan mengutip ayat Alkitab tentang pernikahan.

“Matius 19:6 Demikianlah mereka tak lagi dua melainkan satu. Apa yang dipersatukan TUHAN tak boleh dipisahkan. Akhirnya kami menikah,” begitu kutipan Gabriely Miranda di Instagram.


Pernikahan Endrick dengan Miranda bisa dibilang cepat. Keduanya baru pertama kali bertemu kurang dari setahun.

Hubungan Endrick dan Miranda sempat viral karena adanya ‘kontrak hubungan’. Penggawa Timnas Brasil ini menandatangani beberapa persyaratan aneh yang diajukan Miranda agar jalinan kasih mereka awet.

Melansir Daily Star, beberapa poin dalam ‘kontrak hubungan’ Endrick dan Miranda meliputi ucapan ‘i love you’ yang harus dikatakan kedua pihak setiap hari dalam ‘segala sesuatu’. Eks pemain Palmeiras itu juga dilarang kecanduan dalam bentuk apa pun, serta pantang berubah perilaku secara drastis.

[Gambas:Instagram]

Miranda juga melarang Endrick memiliki pacar virtual dalam video game Grand Theft Auto V RP. Di satu sisi, influencer Brasil ini mengizinkan sang pacar pergi ke klub bersama teman-temannya selama mendapat persetujuan darinya.

“Siapa pun yang tidak mematuhi ini, saat akhir bulan tiba, mereka harus memberikan apa yang diinginkan orang lain. Misalnya, saya meminta headset Apple dan dia memberikannya kepada saya,” kata Endrick perihal ‘kontrak hubungan’ bersama Miranda, dilansir dari Daily Star.

(bay/raw)

Membagikan
Exit mobile version