Kamis, September 19


Madrid

Endrick awali debut di Liga Champions dengan bikin gol dan bawa Real Madrid menang. Rodrygo bersyukur, juniornya itu sudah digembleng Antonio Ruediger.

Endrick mencetak gol ketiga saat Real Madrid menang atas tamunya Stuttgart di matchday pekan pertama Liga Champions 2024/2025 pada Rabu (18/9) dini hari WIB. Madrid menang 3-1.

Gol Endrick terbilang mantap. Sang striker muda lepas tembakan keras dari luar kotak penalti dan meluncur deras merobek jala gawang lawang.


Rodrygo, winger Real Madrid sampai terkejut dengan golnya Endrick. Rodrygo menyebut, ‘gila’!

“Endrick gila,” kata Rodrygo sambil tertawa seperti dilansir dari Tribuna.

“Dia melakukan yang orang lain tidak lakukan. Saya senang untuknya dan dia pasti gembira,” sambungnya.

Rodrygo menilai, Endrick sudah digembleng oleh para pemain senior di Real Madrid khususnya bek Antonio Ruediger. Endrick yang masih berusia 18 tahun, tentu harus banyak-banyak menyerap ilmu dari para pemain yang berpengalaman.

“Soal gonya, itu adalah skema permainan yang kami lakukan bersama Ruediger. Hasilnya bagus,” jelas Rodrygo.

Endrick sudah mengemas dua gol dari lima penampilan di Real Madrid pada seluruh kompetisi di awal musim ini. Meski semua laga itu, Endrick main sebagai pemain pengganti.

Sebelumnya, sempat viral momen Ruediger yang hadapi Endrick dengan kasar dan keras di sesi latihan pramusim. Hal itu memang sengaja, agar mental si pemain Brasil tersebut makin kuat!

(aff/cas)

Membagikan
Exit mobile version