Jumat, Oktober 18


Jakarta

Edward Akbar membantah melakukan penyekapan terhadap Kimberly Rider juga dua anak mereka. Dia juga membantah adanya tindak dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, Edward Akbar mengakui adanya perselisihan yang terjadi dengan Kimberly Ryder.

Saat mengisi Rumpi: No Secret, Kamis (17/10/2024), Edward Akbar emosional dengan mata berkaca-kaca dan suara yang bergetar menyampaikan pesan untuk perempuan yang dia nikahi pada 26 Agustus 2018 itu.


“Perselisihan. Saya jujur, saya harus sampaikan. Kim kan pasti nonton ya, yang saya pedulikan kan Kim dan anak-anak, yang lain ya terserah gitu. Saya sendiri, sampai saat ini Kim, asal kamu tahu,” ucap Edward Akbar.

Aktor berusia 39 tahun itu bersumpah sampai saat ini tak berpaling dari Kimberly Rider. Dia mengaku terus mendoakan Kimberly Rider juga dua anak mereka.


“Saya nggak tahu ya, kita nggak bisa komunikasi karena ada beberapa hal yang tidak mungkin komunikasi itu berjalan dengan tidak kondusif,” ungkapnya.

“Tapi, demi Allah, demi mama Teresa almarhumah mama saya, saya bersumpah semenjak saat kita nggak ketemu sampai hari ini, saya hanya sendiri, berdoa, tidak ada perempuan lain. Saya tetap mendoakan kamu dan diri saya untuk diberikan hidayah… itu yang saya lakukan,” lanjut bintang film 200 Pounds Beauty itu.

Suara Edward Akbar makin berat dan terbata-bata. Dia mengatakan ada kejadian pada bulan April dan Mei.

“Sorry saya kalau kebawa ini (emosional)… itu sekitar 6 bulan, 7 bulan, saya tinggal di satu tempat, saya sendiri…. Saya bukan minta simpati penonton atau netizen, saya senang kok kalau dijeleki-jeleki, insyaallah dosa saya dikurangi,” katanya.

Keponakan Tamara Bleszynski terus mengucap setia pada ibu dua orang anaknya itu. Edward Akbar juga berkomitmen nggak asal bicara soal Kim.

[Gambas:Instagram]

“Tapi, intinya adalah saya tidak beralih. Saya tetap mendoakan, ibu dari anak-anak saya diberikan hidayah. Saya berusaha tidak tampil karena saya berusaha untuk tidak membuka aib ibu dari anak-anak saya. Itu yang saya coba jaga,” aku Edward Akbar.

Edward Akbar mengklaim meski punya bukti tentang Kimberly Ryder, dia tak mau menyebarkan sesuatu yang bisa membuat nama ibu untuk anak-anaknya tak baik-baik saja.

“Bukti saya banyak. Ini kan proses hukum ada proses hukum yang dimulai dia, saya ini tergugat, saya juga di Polres sebagai saksi terlapor berarti kan saya yang di… secara tidak langsung,” katanya.

“Demi Allah Kim, supaya kamu tahu saya nggak ada beralih ke perempuan lain dan lain-lain. Saya masih doakan kamu,” pungkasnya.

Saksikan Live DetikSore:

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version