Senin, Oktober 7


Anaheim

Seorang ibu ditangkap dan diborgol karena menyelundupkan anak-anaknya untuk masuk tanpa bayar ke Disneyland

Melansir Stuff, Sabtu (5/10/2024), ibu yang malang tersebut ditangkap di tempat yang disebut ‘Tempat Paling Bahagia di Dunia’. Video penangkapannya beredar di dunia maya dan kemudian pelancong tersebut berhasil diidentifikasi sebagai Jessenia Diaz.

Ia yang menggunakan aksesoris mickey mouse di kepalanya terlihat dalam keadaan diborgol dan tengah digiring petugas. Di sisinya, anak-anaknya tampak tertekan.


Menurut laporan media, wanita itu telah berbohong terkait usia anak-anaknya. Adapun anak-anak di bawah usia 3 tahun dapat masuk secara gratis dengan didampingi orang dewasa yang memiliki tiket yang sah. Diaz diduga mengakali peraturan tersebut dan memalsukan umur kedua anaknya.

Pejabat Disneyland pun merespons kejadian tersebut kepada KTLA5. Ia menjelaskan bahwa wanita itu ditangkap karena masuk tanpa izin dan didakwa menghalangi penyelidikan petugas keamanan. Namun, setelah dikeluarkan, ia dibebaskan setelahnya.

Menurut TMZ, penangkapan pelancong dengan kasus tersebut bukanlah insiden pertama, melainkan keempat kalinya dalam dua bulan terakhir. Namun bagi Diaz, itu adalah kali pertamanya.

Kendati demikian, Diaz kemudian memposting di TikTok bahwa ia berencana untuk menuntut dan menyebut insiden tersebut sebagai sebuah kebohongan.

(wkn/wsw)

Membagikan
Exit mobile version