Sabtu, September 28


Jakarta

Bos Tesla dan Space X Elon Musk dilaporkan tengah berbahagia lantaran baru memiliki anak lagi. Kini Elon Musk sudah menjadi bapak dengan 12 anak.

Dicuplik dari NYPost, Elon Musk menyambut anak ketiga dari karyawatinya, Shivon Zilis. Wanita dari tiga anak Musk itu merupakan pegawai eksekutif dari Neuralink, perusahaan milik Musk yang bergerak di bidang neuroteknologi.

Anak ketiga dari hubungan Musk dan Shivon itu dikabarkan lahir pada awal tahun ini. Elon Musk membantah anak ketiganya itu disembunyikan dari publik. Sejauh ini nama anak dari kedua pasangan tersebut juga belum diumumkan seperti biasanya.


“Semua teman dan keluarga kami tahu. Tidak mengeluarkan siaran pers, tidak berarti ‘rahasia’,” kata Musk kepada Page Six.

Elon Musk disebut sudah memiliki 12 anak dari tiga wanita yang berbeda. Enam anak dari hubungan dengan istri pertamanya penulis Justine Wilson, tiga anak dengan musisi Grimes, dan tiga anak bersama Zilis.

Sebelum melahirkan anak ketiganya, Musk dan Shivon Zilis sudah punya anak kembar yang diberi nama Strider dan Azure pada November 2021.

Musk dan pasangan pertamanya, Justine Wilson, memiliki anak kembar Griffin dan Vivian pada tahun 2004. Anak pertama mereka, Nevada, lahir pada tahun 2002, namun meninggal dunia di usia 10 minggu karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

“Tidak ada yang lebih buruk daripada kehilangan seorang anak,” tulis Musk, dikutip Bloomberg.

“Anak sulung saya meninggal dalam pelukan saya. Saya merasakan detak jantungnya,” tambah Musk.

Lima tahun setelah anak kembar mereka lahir, keudanya kembali dikarunia anak kembar tiga, yakni Kai, Saxon, dan Damian pada tahun 2006 dengan menggunakan fertilisasi in vitro atau bayi tabung. Musk dan Wilson bercerai pada tahun 2008.

Musk lalu menjalin hubungan dengan dengan musisi Grimes. Elon Musk dan Grimes diketahui berpacaran pada 2018 dan kerap memamerkan kebersamaannya di publik.

Anak-anak dari Musk diberi nama yang unik. Putranya yang lahir pada Mei 2020 diberi nama X Æ A-12. Sementara anak kedua mereka lahir dari rahim ibu pengganti namanya Exa Dark Sideræl. Kemudian putranya itu diberi nama Techno Mechanicus. Dengan kehadiran putra bungsunya itu, Elon Musk saat itu jadi ayah dari 11 anak.

Musk diketahui sosok yang vokal menggaungkan bahwa populasi manusia sedang menurun dan sebelumnya bercanda untuk melakukan yang terbaik untuk membantu krisis kekurangan populasi.

(riar/lth)

Membagikan
Exit mobile version