Jumat, September 27

Jakarta

CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk digosipkan punya hubungan romantis dengan Perdana Menteri Italia, Georgia Meloni. Mereka kerap bertemu dan terlihat mesra.

Baru-baru ini, keduanya terlihat mesra bersama di sebuah event di New York. Pria berusia 53 tahun dan politisi sayap kanan berusia 47 tahun itu saling menatap mata di acara dinner Atlantic Council’s Global Citizen Awards di Manhattan, yang memicu rumor tentang hubungan mereka. Namun Musk dengan cepat menepis gosip itu.

“Saya di sana bersama Ibu saya. Tak ada hubungan romantis apa pun dengan PM Meloni. Kita semua tahu apa yang terjadi selanjutnya,” cuit Musk menanggapi unggahan foto viral mereka.


Musk memperkenalkan Meroni di atas panggung sambil memuji bahwa dia cantik. Pemilik X dan ayah dari 12 anak itu juga menyebut Meloni jujur, dan bijaksana. “Itu tidak selalu bisa dikatakan tentang politisi,” canda Musk, yang mengundang tawa dari 700 peserta, dikutip detikINET dari NY Post.

Meloni memeluk Musk dan memujinya sebagai genius sebelum berpidato membela nasionalisme dan kemunduran Barat yang tak terelakkan. Musk mengangguk saat dia berbicara dan bertepuk tangan saat dia selesai. Meloni dan Musk duduk bersebelahan dan terlihat asyik mengobrol.

Meloni muncul sebagai kekuatan konservatif dalam politik Eropa sejak terpilih sebagai perdana menteri wanita pertama Italia pada tahun 2022. Dia putus dari pacarnya selama 10 tahun Andrea Giambruno pada bulan Oktober 2023.

Musk dan Meroni telah bertemu beberapa kali sebelumnya. Musk terbang Juni lalu untuk mengunjungi PM Italia di kediaman resminya di Roma. Dia mengunjungi Italia lagi pada bulan Desember untuk berbicara di sebuah festival politik yang diselenggarakan oleh partai sayap kanan Meloni, Brothers of Italy.

Mereka punya kesepakatan yang sama tentang penurunan angka kelahiran di Barat dan menyatakan optimisme mereka terhadap masa depan kecerdasan buatan.

(fyk/fay)

Membagikan
Exit mobile version