Senin, September 30


Jakarta

Elma Theana berduka karena ibunya, Wati Siregar, meninggal dunia. Sebelum melewati momen itu, Elma Theana sempat bermimpi seperti nyawanya yang dicabut.

“Aku mimpi kayak dicabut nyawaku. Itu aku sampai kebangun, karena aku pikir aku udah di dunia lain,” tutur Elma Theana, usai pemakaman Waty Siregar di TPU Karet Bivak, Jakarta, Minggu (29/9/2024).


Elma Theana mengaku sangat kaget saat memiliki mimpi tersebut. Ia mengatakan merasa seperti mau meninggal dunia. Selang satu jam berlalu, Elma Theana mendapatkan telepon dari adiknya yang memintanya agar cepat-cepat ke rumah sakit.

“Adikku telepon, tapi cuma minta aku ke sana (rumah sakit). Itu antara setengah jam atau sejam setelah aku tidur. Nah, di situ, aku sudah feeling. Aku kan memang sempet dikasih firasat, kayak seakan-akan aku juga yang meninggal,” sambungnya lagi.


Benar sesampainya di rumah sakit ibunya sudah meninggal dunia. Semua alat sudah dilepas dari badan ibundanya. Elma Theana bercerita tentang ibundanya yang sebelum akhirnya dibawa ke ICU.

“Terakhir waktu sebelum dibawa ke ICU mama tuh dua hari nggak bisa makan, nggak bisa minum, langsung dibawa ke ICU karena kita khawatir ya, dibawa ke ICU, seminggu di ICU terus makannya dan minumnya lewat selang,” kata Elma Theana.

Kondisi sang ibunda sempat naik turun setelah operasi pemasangan selang untuk saluran pencernaan.

“Setelah pascaoperasi sempat drop, namanya juga umur ya, tapi Alhamdulillah mamanya juga sudah stabil lagi, tapi lagi di ruang rawat inap. Drop. Malamnya kita datang, Alhamdulillah mama sehat lagi,” terang Elma Theana.

Jenazah dari Wati Siregar sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Pemakaman itu berlangsung haru karena diiringi Isak tangis keluarga yang hadir.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version