Senin, September 30


Jakarta

El Barack Alexander lagi-lagi bikin Jessica Iskandar bangga. Jessica memperlihatkan momen saat mengambil rapor putra sulungnya itu.

Jessica Iskandar memvideokan momen-momen saat dirinya datang ke sekolah putranya yang kini duduk di kelas 5 SD. El Barack terlihat melakukan presentasi di depan Jessica Iskandar dan juga wali kelasnya.

Hingga waktunya tiba, Jessica Iskandar diperlihatkan nilai hasil belajar El Barack semester awal di kelas 5 SD. Nilainya bikin Jessica Iskandar tersenyum bangga.


Nilainya ada yang A dan A (bintang). Nilai tertinggi El Barack adalah pelajaran Mandarin, yakni 93. Nilai El Barack di atas 85 semua, ada Art dengan nilai 91, Bahasa Indonesia dengan nilai 89, Christianity dengan nilai 81, Civics dengan nilai 87, English Language Arts dengan nilai 89, ICT dengan nilai 91, Mathematics dengan nilai 91, Music dengan nilai 85, Physical Education dengan nilai 92, dan Science dengan nilai 86.

“Menyalah EL Barack mama and papa so proud of you! Besok kita jalan-jalan ke taman safari ya,” tulis Jessica Iskandar dalam postingannya yang diunggah pada 27 September 2024.


[Gambas:Instagram]

El Barack memang sudah langganan mendapat nilai bagus. Jessica Iskandar juga pernah memperlihatkan nilai rapor putranya yang duduk di kelas 4 SD. Nilai rapor El Barack semua A dan ada A (bintang). Nilai tertinggi rapor El Barack adalah 95 untuk mata pelajaran Music dan terendah 83 untuk (bahasa) Mandarin.

El Barack Alexander pernah menjawab dengan polos soal siapa yang paling sering mengajarkannya. Dia mengaku lebih sering guru yang mengajarinya.

“Guru. (Kalau di rumah) aku, (mama) nggak (ngajarin),” sambil tertawa membuat Jessica Iskandar ikut tersipu saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret, Sabtu (16/12/2023).

Kala itu, El Barack menyebut pelajaran (bahasa) Mandarin yang susah. Namun, tahun ini nilai Bahasa Mandarin paling tinggi di antara nilai mata pelajaran lainnya untuk El Barack.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version