Minggu, September 22


Jakarta

Semalam Duo Maia tampil di panggung Boss Stage Pestapora. Maia Estianty bikin makin ramai ketika me-mention El Rumi dan Syifa Hadju yang juga lagi nonton.

Dilihat dari Instagram Story pribadinya, Syifa Hadju menonton langsung penampilan Mulan Jameela hingga Duo Maia. Malam itu Mulan Jameela juga mengisi Pestapora.

Duo Maia membawakan lagu-lagu hits-nya pada era 2000-an. Duo Maia membawakan Lelaki Buaya Darat, Teman Tapi Mesra, sampai Ingat Kamu.


Meski tak lagi muda, Duo Maia tetap enerjik di atas panggung. Walapun setelah itu, Maia Estianty mengeluhkan napasnya yang tersengal-sengal.

Dari atas panggung, Maia Estianty mengucapkan terima kasih untuk El Rumi dan Syifa Hadju yang sudah menontonnya.


“Terima kasih Syifa dan El Rumi yang sudah nonton. We love you,” kata Maia Estianty, Sabtu (21/9/2024) malam.

Maia Estianty berseloroh minta diwajarkan napasnya tersengal-sengal dan menyebut dirinya sudah oma-oma. Eits, tapi ada satu kode nih yang disisipkan oleh Maia Estianty.

“Terima kasih sudah mengundang kami setahun sekali meskipun agak engap. Nggak apa-apa, sudah mau oma-oma. Mudah-mudahan cepat dapat cucu ya,” sambungnya lagi.

El Rumi dan Syifa Hadji dari layar besar di sisi panggung terlihat tersenyum semringah. Mereka menyaksikan Duo Maia dari depan panggung.

Bukan cuma kode pengin punya cucu, Maia Estianty juga berceloteh meminta El Rumi agar tidak menjadi buaya darat.

“Berikutnya lagu buat para lelaki, jangan menjadi…,” kata Maia Estianty tanpa meneruskan kalimatnya.

“El jangan jadi buaya darat ya El ya. Jangan kayak…,” lanjut Maia membuat penonton juga ikut riuh.

Syifa Hadju dalam Instagram Story-nya menuliskan ‘Jangan ya dek yaa’, sambil menunjukkan video Duo Maia menyanyikan lagu Lelaki Buaya Darat.

(pig/pus)

Membagikan
Exit mobile version