Minggu, Oktober 13

Jakarta

Konami resmi menghadirkan deretan pemain Timnas Indonesia di game sepakbolanya berjudul eFootball. Gamer berkesempatan memiliki beberapa pemain andalan Sang Garuda, seperti Pratama Arhan, Thom Haye, Marselino Ferdinan hingga Maarten Paes.

Namun tak hanya mereka berdua yang menyambangi eFootball, karena pengembang turut membawa sembilan pemain lainnya. Berdasarkan pantauan detikINET dari dalam permainan, ternyata penawaran tersebut baru dimulai per hari ini, Kamis, 10 Oktober 2024.

Penawaran menarik ini tidak berlangsung lama. Konami menggelar event-nya kurang lebih selama dua minggu saja. Itu artinya, bundling pemain yang diberi nama National Team Selection: Indonesia ini berakhir pada 24 Oktober 2024 pukul 8.59 WIB.


“Daftar Pemain Spesial ini memungkinkan kamu untuk merekrut pemain dari kotak yang berisi hingga 11 pemain. Setiap kali pemain direkrut, jumlah pemain yang tersisa dalam kotak berkurang,” bunyi pernyataan Konami di dalam permainan.

Mereka menegaskan, setiap gamer tidak bisa merekrut pemain yang sama dari Daftar Pemain. Hal itu bisa dilakukan bila kalian meresetnya, dengan catatan tambahan, beberapa Daftar Pemain Spesial tidak bisa diatur ulang.

Sederet pesepakbola Tanah Air yang hadir di eFootball, terdiri dari empat pemain bintang empat dan tujuh pemain bintang tiga. Untuk lebih jelasnya silahkan cek daftarnya berikut.

  1. Jay Idzes (79) – bintang empat
  2. Maarten Paes (78) – bintang empat
  3. Thom Haye (78) – bintang empat
  4. Calvin Verdonk (77) – bintang empat
  5. Justin Hubner (76) – bintang tiga
  6. Nathan Tjoe-A-on (76) – bintang tiga
  7. Ragnar Oratmangoen (76) – bintang tiga
  8. Marselino Ferdinan (75) – bintang tiga
  9. Rafael Struick (75) – bintang tiga
  10. Asnawi Mangkualam (74) – bintang tiga
  11. Pratama Arhan (73) – bintang tiga

Apabila tertarik memiliki daftar 11 pemain di atas, orang-orang harus menggelontorkan 100 koin untuk merekrut satu orang. Jadi bukan menggunakan game points (GP).

Jika tidak memiliki koin, kalian bisa membelinya dari dalam permainan melalui menu Toko. Lalu klik banner Koin eFootball dan pilih jumlah koin sesuai kebutuhan.

Menariknya adalah tanggal peluncuran pemain timnas di eFootball, bertepatan dengan jadwal Indonesia Vs Bahrain dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026. Bagi yang belum tau, pertandingan tersebut akan diselenggarakan malam hari ini pada pukul 23.00 WIB.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version