Minggu, Oktober 6


Jakarta

Edward Akbar dan Kimberly Ryder masih menjalani proses sidang cerai yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang cerai yang digelar Rabu (2/10/2024) membuka fakta baru soal kehidupan rumah tangga mereka.

Kimberly Ryder mengakui selama pernikahan dengan Edward Akbar hanya mendapatkan nafkah Rp 2 juta per bulan. Angka itu untuk mencukupi menafkahi dua anak dan kebutuhan lain.


“Ya lu pikir aja sendiri Rp 2 juta buat apa? Ya kalau dibilang buat ngasih makan dialah, itu kan balik lagi ke situ,” tutur Kimberly Ryder.

Untuk kekurangannya, bintang film Bangsal Isolasi itu menuturkan menutupinya dengan uangnya sendiri. Ia juga tak mau mengeluhkan apa yang sudah diberikan suaminya selama pernikahan.


“Ya kalau emang dikasihnya segitu diterima saja. Selain dari situ ya usaha aku sendiri,” terangnya lagi.

Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zaina juga menanggapi masalah ini. Ia mengaku geram karena anaknya hanya mendapatkan nafkah sebanyak Rp 2 juta per bulan.

“Tapi ya sudah nggak apa-apa, saya tidak memaksakan yang penting alhamdulillah anak saya semua kebutuhan cucu saya sudah… Dari awal pernikahan anak saya, dia yang membantu keuangan. Cukup nggak kehidupan kalian Rp 2 juta dengan dua anak, asisten rumah tangga, listrik, air, transport, servis mobil itu anak gue lho,” jelas Irvina Zaina.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua orang anak yang saat ini berada di bawah pengasuhan Kimberly Ryder.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version