Minggu, Oktober 20


Jakarta

Rumah tangga artis Edward Akbar dan Kimberly Ryder makin memanas. Kali ini Edward memberikan klarifikasi mengapa belum bertemu dengan anak-anaknya.

Pihak Kimberly sebelumnya merasa selalu membuka Edward Akbar untuk bertemu anak. Mereka juga menilai bintang film Sayap-Sayap Patah itu telah memblokir komunikasi.

Kuasa hukum Edward Akbar lantas menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.


“Jadi gini ya sebenarnya peristiwa di balik itu terjadi tanggal 5 atau 6, mungkin tanggal 6 bulan 5, jadi semenjak tanggal itu klien kami ini mengalah keluar dari rumah, jadi tidak benar pihak sebelah yang keluar, malah klien kami yang mengalah keluar dari rumah. Dari situlah dia tidak bertemu dengan anaknya,” kata Jundri R Berutu saat ditemui di Pulogadung, Jakarta Timur.

Jundri juga mengatakan Edward pernah mengajak ketemuan Kim dan anaknya. Namun, pihak Kimberly ingin pertemuan itu didampingi kuasa hukum.


“Hingga suatu hari klien kami pernah meminta ketemu, tapi pihak sebelah maunya bertemunya berempat antara pengacara sebelah dengan pengacara sebelah,” katanya.

Sedangkan Edward ingin pertemuan itu tanpa kuasa hukum masing-masing.

“Nah klien kami itu maunya bertemu berdua,” tambahnya.

Edward merasa kalau ada pengacara, akan berbeda maksud dan tujuan pertemuan itu. “Karena kalau bertemu berdua dengan pengacara dan pengacara didampingi pengacara beda, beliau maunya bertemu face to face antara suami dan istri, kemudian anak,” ungkap lagi.

Edward juga merasa pertemuan itu bersyarat. Terlebih banyak pemberitaan di luar yang dinilainya sudah liar.

“Tetapi pertemuan itu seolah-olah pertemuan bersyarat, hingga saat ini apalagi sekarang kan kondisinya semakin kurang efektif dengan pemberitaan yang beredar,” pungkasnya.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version