Kamis, September 19


Jakarta

Komedian Dustin Tiffani sudah mempersiapkan segala hal sebelum menikah dengan Ditha Rizky Amalia. Ia lebih dulu punya rumah dan mobil.

Pria yang dijuluki Zero Logic itu mengaku membeli rumah dan mobil secara cash. Totalnya kurang lebih Rp 1,8 miliar.

“Cash alhamdulillah. Mobil juga cash. Benar (rumah Rp 1,5 M). Iya (mobil Rp 300 jutaan),” ujarnya dalam FYP Trans7 yang tayang 13 September 2024.


Dustin Tiffani mengungkapkan alasan mengapa membeli rumah dan mobil secara tunai. Hal itu dikarenakan dirinya tak mau pusing.

“Gue kan gampang pusing mikir apa-apa, otomatis mau cash saja. Gue maunya pusingnya di gue saja, nggak mau orang lain,” tuturnya.


Pemilik 482 ribu pengikut di Instagram itu mengatakan bisa cash setelah mengumpulkan uang dari beberapa tahun kerja di dunia hiburan. Ia biasanya meminta tolong ibunya untuk menyimpan gajinya.

“Intinya kalau gue misal mau nyimpan duit nyokap yang megang, terus sisanya gue buat jajan. 80 persen dipegang nyokap. Karena saya yang bekerja mereka mau apa nanti saya turutin, karena saya bekerja untuk mereka semua,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ditha Rizky Amalia klarifikasi soal minta rumah dulu ke Dustin Tiffani untuk mau menikahinya. Ia mengaku tak pernah meminta hal tersebut.

“Nggak, jadi gini, Dustin awalnya sudah ada niat mau menikah, terus dia bertanggung jawab kalau sebelum menikah mau punya hunian,” ujarnya.

Dustin pun senang rumahnya sudah bisa ditempati bareng istri. Sebelumnya ia belum pernah huni.

“Karena pas di hunian kan berdua, jadi komposisi yang pas berdua saja,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version