Sabtu, Juli 6

Jakarta

Toko durian membagikan durian gratis seharga Rp 181 juta. Ada juga berita kafe punya menu kopi topping mie instan hingga aksi anak kecil membantu ayahnya jualan durian.

Sebuah toko durian di Singapura mengadakan promo durian besar-besaran. Toko durian tersebut membagikan durian Musang King seberat 1.000 kg ditambah beberapa jenis durian lainnya secara gratis!

Racikan kopi viral dari salah satu kafe di Thailand tengah mengebohkan media sosial. Mereka menawarkan racikan kopi latte dengan tambahan mie instan yang sudah di atasnya.


Aksi seorang bocah berumur 2 tahun menjadi perhatian banyak orang. Tak hanya bermain atau belajar, bocah itu juga ikut mempromosikan jualan durian milik ayahnya. Ia ikut menawarkan durian-durian ini kepada para pelanggan.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (02/07):

1. Toko durian bagikan durian Rp 181 juta gratis

Toko durian ini membagikan durian gratis seharga Rp 181 juta ke para komunitas. Foto: Site News

Durian menjadi buah yang juga terkenal di Singapura. Oleh karena itu, terdapat sejumlah penjual durian yang bisa ditemui.

Di antara penjual-penjual durian tersebut, seorang penjual menarik perhatian karena menawarkan promo-promo menggiurkan. Bahkan, toko durian ini rela membagikan durian gratis ke pelanggan.

Lexus Durian’s King menawarkan promo menarik itu. Mereka membagikan 1.000 durian Musang King beserta jenis lainnya, seperti Red Prawn secara gratis ke komunitas.

Promonya dilakukan dalam waktu yang terbatas. Dilaporkan ada lebih dari 50 orang mengantre untuk mendapat durian gratis itu.

Membagikan barang jualan gratis yang harganya mahal mungkin terasa berat. Namun, pemilik toko ini ikhlas melakukannya demi berbagi kebahagiaan.

Baca Juga : Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta

2. Menu kopi topping mie instan

kopi nyeleneh pakai topping mie instanRacikan kopi ini cukup nyeleneh karena pakai topping mie instan. Foto: TikTok @mond_ca

Belakangan ini banyak bermunculan kreasi kopi yang unik. Setelah kopi daun bawang, kini hadir menu kopi dengan tambahan topping yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Racikan kopi unik satu ini diperkenalkan oleh sebuah kafe di Thailand, Mond Ca.

Kopinya memang tampak sangat standar. Hanya berupa racikan latte, terdiri dari kopi yang dicampur dengan susu. Namun, hal yang menarik perhatian adalah pemberian topping diatasnya.

Latte itu tidak diberi topping cokelat, marshmallow, es krim, atau topping biasa lainnya, tetapi diberi topping mie instan yang sudah direbus.

Racikan kopi nyeleneh ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga : Nyeleneh! Kopi Topping Mie Instan di Kafe Thailand

Berita terpopuler lainnya dari detikFood bisa dilihat pada halaman selanjutnya!

Simak Video “Kopi Kethip, Kebun Angker yang Disulap Jadi Angkringan
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version