Rabu, Oktober 23


Birmingham

Jhon Duran sedang bersinar di Aston Villa. Sang striker masih muda, berusia 20 tahun dan lapar selayaknya judul band Duran Duran, ‘Hungry Like the Wolf’.

Aston Villa terbaru menang 2-0 atas Bologna di lanjutan Liga Champions pada Rabu (23/10) dini hari WIB. Kedua golnya dicetak oleh John Mc Ginn dan Jhon Duran.

Jhon Duran sedang lagi jadi idola di Aston Villa. Penyerang muda ini begitu berbahaya!


John Duran baru bergabung di Aston Villa pada musim dingin 2023 kemarin. Duran dibeli seharga 16 juta Euro dari klub MLS, Chicago.

Duran diproyeksikan jadi pelapis Ollie Watkins. Walau berlabel pemain cadangan, sinarnya cukup menyilaukan.

Di awal musim ini, Duran sudah kemas empat gol dari delapan laga di Liga Inggris. Keempat golnya dicetak dari masuk sebagai pemain pengganti dan tiga di antaranya jadi penentu kemenangan.

Duran turut mencuri panggung di Liga Champions. Dua gol dicetaknya dari tiga laga, dengan dua kali jadi pemain pengganti.

Sontekan Duran saat jebol gawang Bologna (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

“Jhon Duran pemain yang fantastis. Dia selalu mau bikin gol dan dia selalu berpikir caranya untuk mencetak gol,” puji manajer Aston Villa, Unai Emery dilansir dari Mirror.

Namanya juga masih muda, Duran menginginkan waktu bermain yang lebih banyak. Tapi dirinya harus bersabar, karena beberapa kali sempat terlihat dirinya tidak senang.

“Yang terpenting, para pemain harus saling respek di luar ganti. Ada juga beberapa pemain yang sulit mengontrol emosi, tapi saya bisa tangani,” tegas Emery.

Jhon Duran sendiri mengaku siap memberikan yang terbaik buat klub dan negaranya Timnas Kolombia. Duran selalu lapar mencetak gol, lagu Duran Duran ‘Hungry Like the Wolf’ sepertinya cocok untuknya.

“Saya siap bermain kapan saja. Anda harus bisa memberikan dampak buat tim kapan pun Anda turun ke lapangan. Saya sudah melakukannya dan bersyukur bisa berjalan dengan baik,” jelas Duran.

(aff/raw)

Membagikan
Exit mobile version