Sabtu, September 28


Jakarta

Artis Ucok Baba kini lebih sibuk mencari penghasilan lewat YouTube dengan menghadirkan konten-konten menarik. Dulu diketahui ia banyak tampil di acara TV.

Ucok aktif mengisi sinetron sejak tahun 1998, dimulai dari Saras 008. Sampai di 2019 setelah Fatih di Kampung Jawara, namanya perlahan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Kini bintang film Youtubers itu mengais rezeki di YouTube. Ia pun enjoy menjalani hal tersebut.


“Kalau pendapatan masih lebih baik waktu kita main sinetron, main TV gitu ya. Tapi dalam waktu, capek dan tidak, enakan begini sekarang. Artinya kita bisa membuat pikiran kita jadi enjoy,” ujarnya saat ditemui di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Ucok Baba menyadari pendapat di YouTube, apalagi dirinya punya 5 anak. Tapi, ia akan semaksimal mungkin bertanggung jawab sebagai orang tua.

“Bukan main. Ini dia (Nabila) masih tetap minta lagi padahal udah ada YouTube sendiri,” tuturnya.

Ucok menyerahkan ke istrinya untuk mengelola uang. Rina meyakinkan suaminya bahwa apa yang didapat dari YouTube sudah cukup.

“Aku serahkan ke nyonya, dia ngatur kebutuhan sehari-hari kita, rumah tangga, dan anak-anak,” kata Ucok Baba.

“Insyaallah cukup alhamdulillah. Sekarang kita gunakan sebaik mungkin. Dulu ngerasa pakai buat ini nanti kurang,” sahut Rina.

Dalam kesempatan itu, Ucok Baba ditanya perihal rumah tangga. Ia bersyukur punya istri seperti Rina.

Rina sendiri tak menampik selama 26 tahun menikah pasti ada persoalan. Tapi ia akan selalu setia ke suami dalam kondisi apa pun.

“Dulu kita nggak bisa apa yang kita inginkan. Dulu jadi pengalaman dan pelajaran hidup buat kita dan sekarang kita lebih bersyukur lagi meski belum tercapai semua, tapi Allah sudah kasih rezeki lebih dari dulu. Anak-anak kita nggak ngerasain susahnya dulu,” pungkasnya.

Simak Video “Kafenya Jadi Korban Pemalakan Preman, Ucok Baba Tak Trauma
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version