Kamis, September 26


Jakarta

Chelsea masih tampil dengan polosnya jersey, alias belum memampang sponsor, sejauh ini. Mungkin hal itu akan segera berubah.

Musim sudah bergulir, dengan Chelsea pun telah memainkan sejumlah pertandingan. Laga-laga itu sendiri dilewati si Biru dengan jersey polos tanpa sponsor utama di bagian depan.

Faktanya, Chelsea memang belum punya sponsor utama untuk jersey musim ini. Hal serupa sempat terjadi pada awal musim lalu ketika the Blues menghabiskan sekitar 1 bulan tanpa sponsor di jersey.


Pada saat itu, Chelsea akhirnya menyepakati kerja sama dengan Infinite Athlete sebagai sponsor utama dengan durasi 1 tahun. Masuk September 2024, kerja sama itu pun berakhir. Infinite Athlete disebut memang masih menjadi salah satu sponsornya Chelsea, tapi bukan untuk yang berhak atas porsi utama di bagian depan jersey.

Itu mengapa Chelsea, seperti awal musim lalu, kembali menjalani awal musim ini dengan jersey polos tanpa sponsor. Tapi situasi mungkin akan segera berubah.

Menurut reporter Sky Sports Kaveh Solhekol, pihak klub saat ini sedang berkomunikasi dengan tiga maskapai mengenai potensi sponsor. Salah satunya adalah maskapai Qatar Airways.

Chelsea sedang melakukan pembicaraan dengan Qatar Airways mengenai kesepakatan sponsorship bagian depan jersey. Mereka juga bicara dengan dua maskapai lainnya,” ucapnya.

“Namun, akan signifikan jika mereka berhasil menyepakati kerja sama dengan Qatar Airways. Di masa lalu mereka pernah mensponsori Barcelona dan PSG.”

“Tidak main di Liga Champions bikin Chelsea sulit mencari kesepakatan tepat. Satu sumber menyebut Chelsea sudah amat dekat sepakat dengan Qatar Airways. Tapi sepemahamanku, saat ini kesepakatan belum akan segera rampung,” tuturnya.

(krs/cas)

Membagikan
Exit mobile version