Selasa, Juli 2


Jakarta

Seorang istri melayangkan gugatan cerai kepada suaminya lantaran suaminya selalu menutup kencang stoples berisi makanan. Begini kronologinya.

Perceraian merupakan mimpi buruk bagi semua pasangan suami istri. Pastinya ada masalah besar yang membuat mereka merasa kesal dan kecewa dengan pasangannya.

Perselingkuhan hingga kekerasan dalam rumah tangga pun menjadi kasus paling banyak. Namun, berbeda dengan pasangan suami istri ini yang hubungan sedang di ujung tanduk lantaran hal sepele.


Mereka terancam bercerai hanya karena tutup stoples makanan. Seorang istri menceritakan pengalamannya lewat situs Reddit tentang suaminya yang suka menutup kencang s berisi makanan.

Duh! Wanita Ini Gugat Cerai Suami Perkara Tutup Stoples Foto: iStock

“Sebenarnya ini bukan masalah yang besar kalau ada dia, tapi kalau saya sendirian, itu sangat menjengkelkan,” tuturnya seperti yang dikutip dari Food NDTV (27/06/24).

Wanita itu mengatakan bahwa kebiasaan suaminya yang selalu menutup rapat dan kencang stoples makanan sudah berlangsung selama 5 tahun.

Sementara itu, sang suami membenarkan tindakannya dengan mengklaim bahwa dia mengencangkan tutup stoples untuk menjaga makanan di dalamnya tetap segar.

Setiap hari, wanita itu selalu meminta bantuan kepada suaminya. Sampai akhirnya situasi semakin buruk ketika suami harus pergi meninggalkan rumah selama 10 tahun.

Duh! Wanita Ini Gugat Cerai Suami Perkara Tutup StoplesDuh! Wanita Ini Gugat Cerai Suami Perkara Tutup Stoples Foto: iStock

Karena tak memiliki pembuka tutup stoples, ia pun sampai terpaksa mencari bantuan ke tetangga sebelah rumahnya. “Saya benar-benar tidak bisa membukanya,” tuturnya.

Karena merasa muak, wanita tersebut pun mengajukan gugatan cerai dengan menyatakan bahwa dia akan mempertimbangkan kembali keputusannya jika setidaknya salah satu stoplesnya tidak tertutup rapat.

Unggahannya di Reddit langsung viral dan ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang terheran-heran dengan keputusan yang diambil si wanita.

“Ini serius cuma karena tutup stoples? Sekencang apa sih sampai minta cerai?,” tulis netizen.

“Masalah ini lebih gawat dari perceraian karena perselingkuhan menurut saya,” sahut netizen lainnya.

(raf/adr)

Membagikan
Exit mobile version