Jumat, Oktober 11


Jakarta

Gaya atau cara makan yang berbeda rupanya bisa memicu perselisihan dalam hubungan rumah tangga. Seperti curhatan pria yang satu ini.

Menjalani hubungan suami istri jelas bukan sesuatu yang mudah. Ada banyak rintangan, perbedaan pendapat sampai masalah yang harus diselesaikan secara bersama-sama.

Tapi kadang kali masalah sepele yang berkaitan dengan makanan bisa membuat pasangan suami istri bertengkar, sampai hilang feeling atau ilfeel ke pasangan masing-masing.


Kisah inilah yang dibagikan oleh seorang pria yang mengaku ‘ilfeel’ setelah melihat istrinya makan buah kiwi. Dilansir dari Mirror UK (10/10), semua bermula ketika pria anonim ini curhat lewat forum Reddit.

“Baru saja melihat istri saya makan buah kiwi. Dia makan buah itu dengan kulit-kulitnya seperti makan buah apel. Adakah orang yang melakukan hal ini?” curhatnya.

Menurutnya cara makan buah kiwi seperti apel tidak normal. Karena buah kiwi memiliki kulit yang berbulu dan teksturnya cukup keras, sehingga pria ini takut dan terkejut saat melihat istrinya makan kiwi.

Duh! Suami Ini ‘Ilfeel’ Lihat Cara Istri Makan Buah Kiwi! Foto: Site News

“Saya melihat istri saya makan sesuatu yang menjijikkan. Kini padangan saya terhadapnya tidak pernah sama lagi,” sambung pria tersebut.

Padahal mengonsumsi buah kiwi dengan kulitnya justru memiliki banyak nutrisi dan manfaat kesehatan. Menurut ahli gizi Mickala Parsley, makan buah kiwi yang benar adalah dengan memakan kulitnya seperti buah apel. Karena kulit atau cangkang kiwi bisa menambah serat serta vitamin tambahan untuk tubuh.

“Tahukah Anda bahwa kulit kiwi bisa dikonsumsi? Anda harus mencobanya, karena buah kiwi sendiri merupakan sumber nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Ada kandungan vitamin K, vitamin C, vitamin E, folat, kalium dan kalsium,” jelas Parsley.

“Sehingga ketika Anda mengonsumsi kulit kiwi, secara siginifikan itu akan meningkatkan asupan nutrisi untuk tubuh. Selain itu bisa menambah nutrisi seerat, folat, vitamin E dan meningkatkan kandungan serat sampai 50%,” lanjut Parsley.

Duh! Suami Ini ‘Ilfeel’ Lihat Cara Istri Makan Buah Kiwi! Foto: Site News

Parsley menyarankan buah ini bagus untuk orang-orang yang kekurangan serat.

Jadi tidak ada salahnya makan buah kiwi dengan cangkangnya langsung. Menanggapi curhatan ini, beberapa pengguna Reddit lainnya ikut berkomentar.

“Saya juga sempat ilfeel saat pasangan saya makan buah kiwi dengan kulitnya. Tapi ia meyakinkan saya untuk mencobanya dan rasanya benar-benar enak,” ungkap salah satu pengguna Reddit.

“Maaf, saya harus bilang rasa buah kiwi itu sangat enak. Coba iris buahnya dan kamu akan merasakan tekstur garing dari kulitnya serta bagian lembut dari buah kiwi yang manis,” saran pengguna Reddit lainnya.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version