Jumat, Oktober 18


Jakarta

Usai putus hubungan cinta dengan seorang wanita, pria ini putuskan untuk menagih biaya makan. Selama masa PDKT ke sang mantan gebetan.

Selain topik split bill atau bayar makanan dan minuman masing-masing saat kencan, ada juga topik lainnya yang tak kalah menarik. Banyak mantan kekasih yang menagih uang makan selama pacaran usai hubungan mereka kandas.

Seperti kisah yang dialami seorang pengguna TikTok asal Pekanbaru @lylylvyou02 (19/03), lewat unggahan video di TikTok, ia menunjukkan pesan singkat dari mantan gebetannya yang menagih uang makan selama mereka menjalin hubungan.


Duh! Putus Cinta Pria Ini Tagih Uang Makan Ayam Penyet dan Bakso Foto: TikTok @lylylvyou02

Pria yang bernama Ridho ini dengan tegas meminta mantannya itu untuk segera mengembalikan hartanya dari awal sampai akhir. Ridho kemudian memberikan catatan pengeluarannya yang harus dibayar mantannya.

Mulai dari uang bensin sampai uang makan ayam penyet.

“Makan bakso Rp 17 ribu, makan nasi goreng Rp 15 ribu, nonton tambah beli minum Rp 50 rb + Rp 50 rb, Richeese Rp 40 rb. Makan ayam penyet Rp 17 rb (dua kali). Jajan beli minum di Indomaret udah berapa kali, anggap saja Rp 50rb,” cecar Ridho ke mantan kekasihnya.

Totalnya Ridho meminta uangnya kembali sebesar Rp 473.000.

“Ku kira hanya di sinetron saja, ternyata di dunia nyata juga ada seperti ini,” curhat @lylylvyou02 yang terkejut melihat tagihan dari mantan kekasihnya.

Duh! Putus Cinta Pria Ini Tagih Uang Makan Ayam Penyet dan Bakso Foto: TikTok @lylylvyou02

Tentunya video tagihan biaya makanan dan minum selama pacaran ini mengundang lebih dari 18,8 ribu komentar dari pengguna TikTok lainnya.

“Pernah dapet cowok begini dan total dia Rp 1,5 juta, sementara pas gue balik ngitungin punya gua lebih dari Rp 50 juta. Langsung dia minta maaf,” curhat @gem**.

“Harta Idho gue kira kayak mobil, motor, cincin gelang kalung emas. Rupanya uang bensin, sama makan bakso,” komen @aw**.

“Ini alesan gue kalau ketemu cowok selalu gantian bayar makan. Kalau minggu ini dia yang bayarin semua, minggu besok kalau ketemu harus gue yang bayarin biar adil dan setara,” pungkas @mau**.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya terjadi, sebelumnya ada juga pengalaman pengguna TikTok bernama Aurel yang ditagih biaya makan KFC dan uang bioskop dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Tak Tahu Malu! Cowok Tagih Uang Makan ke Mantan Pacar” selengkapnya

Simak Video “Menikmati Bakso Legendaris di Jakpus yang Tak Pernah Sepi Pembeli
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version