Rabu, Oktober 2

Jakarta

Kejadian kedai nasi ekonomis ditabrak lansia berakhir di luar dugaan. Kemudian ada juga rekomendasi tempat makan enak di Bandung.

Kecelakaan tak terduga di tempat makan memang bukan hal yang baru lagi, seperti kasus yang menimpa salah satu kedai nasi ekonomis di Malaysia ini. Warung makan tersebut hancur setelah ditabrak oleh mobil yang dikemudikan oleh seorang lansia.

Lalu membahas rekomendasi kuliner enak di Bandung, ada beberapa tempat makan enak yang ternyata lokasinya berada di dalam perumahan. Mulai dari tempat makan burger hingga warung nasi sederhana yang digemari.


Terakhir ada lagi rekomendasi tempat makan enak yang legendaris hingga kekinian di area Pasar Baru, Jakarta Pusat. Sejak puluhan tahun lalu area ini memang penuh dengan kuliner enak.

Berikut tiga artikel yang paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (29/09).

1. Kedai Nasi Ditabrak Lansia

Kedai Nasi Ditabrak Mobil Lansia, Pemiliknya Malah Traktir Makan Foto: Sin Chew Daily via World of Buzz

Ada kejadian tak terduga yang menimpa kedai nasi ekonomis di kawasan Ipoh, Malaysia. Saat itu ada pengemudi berusia 89 tahun yang tak sengaja menabrakan mobilnya ke area tempat makan, untungnya tak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Namun, alih-alih marah atau ngamuk atas kecelakaan yang terjadi di tempatnya, pemilik kedai nasi justru bersikap sebaliknya. Ia memperhatikan betapa kecelakaan ini mengguncang mental pasangan lansia tersebut. Bahkan sang pemilik menawarkan makanan ke pasangan lansia tersebut.

Baca Juga: Kedai Nasi Ditabrak Mobil Lansia, Pemiliknya Malah Traktir Makan

2. Kuliner Perumahan di Bandung

Ngeunah! 5 Tempat Makan Enak di Bandung Ini Berlokasi di Perumahan Foto: Instagram

Tak hanya terletak di jalan raya atau pusat keramaian saja, beberapa kuliner enak di Bandung justru bisa ditemukan di dalam area perumahan. Belakangan muncul rekomendasi seputar kuliner perumahan di Bandung.

Misalnya rekomendasi makan burger di Toppie Burger Kembar yang lokasinya di dalam perumahan. Kemudian ada juga nih, Warung Tilu Tini yang menyajikan aneka masakan rumah dan lokasinya persis berada di dalam rumah orang.

Baca Juga: Ngeunah! 5 Tempat Makan Enak di Bandung Ini Berlokasi di Perumahan

Simak Video “Menikmati Bakmi dengan Aneka Topping di Pondok Bakso Loncat
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version