Senin, Mei 20


Jakarta

Seorang pria cintanya ditolak karena pekerjaannya berjualan makanan kaki lima. Pekerjaan itu disebut tidak punya masa depan. Begini kisahnya!

Penjual makanan kaki lima selalu dipandang sebelah mata. Tak jarang orang jadi dijauhi hanya karena berjualan makanan kaki lima. Bahkan sampai cintanya ditolak.

Seperti yang dialami oleh pria di Malaysia ini. Lewat unggahan di grup Facebook Tantan Confessions Malaysia ia menceritakan pengalaman menyakitkan dengan seorang wanita.


Dalam unggahannya tersebut, ia memperlihatkan bukti percakapannya denan wanita yang ditemuinya di aplikasi kencan, seperti yang dikutip dari World of Buzz (13/04/24).

Duh! Cinta Pria Ini Ditolak karena Berjualan Makanan Kaki Lima Foto: WoB

Wanita itu bertanya kepadanya tentang pekerjaannya. Pria itu pun menjelaskan bahwa dirinya seorang penjaja yang menjual makanan penutup dan chee cheong fun.

Wanita yang berprofesi sebagai ahli kecantikan tersebut pun mengaku agak pilih-pilih dalam mencari pasangan. Wanita itu langsung menolak untuk menjalin hubungan.

Karena penasaran, pria itu bertanya seberapa pilih-pilihnya dia. Dan wanita itu pun menjawab, “Saya tidak mencari orang yang tidak memiliki masa depan,” ujarnya.

“Seperti pengemudi Grab, pedagang asongan, supir truk, dan lain-lain. Saya tidak ingin melalui suka dan duka dengan mereka,” ujar si wanita lebih lanjut.

Ia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika ia harus khawatir soal finansial jika menjalin hubungan dengan penjual makanan kaki lima.

Unggahannya langsung viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang memberi komentar miring kepada wanita tersebut.

“Dia belum tau aja, ada juga kok penjual makanan yang sukses. Memandang orang jangan sebelah mata, dunia berputar kok,” tulis netizen.

“Okelah itu prinsip dia, tapi mungkin bisa disampaikan dengan cara yang lebih halus. Ini tidak sopan,” tulis netizen lainnya.

“Ibuku penjual makanan dan berhasil membesarkan aku dan membiayai sekolah sampai jenjang tertinggi,” sahut netizen.

Simak Video “Mengintip Kafe Seni Bernuansa Picasso di Irak
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version