Minggu, Oktober 20


Jakarta

Asisten rumah tangga (ART) ini tega mencampurkan urine miliknya ke dalam adonan roti. Aksinya ini membuat keluarga majikannya jatuh sakit.

Kehadiran ART di rumah tentu sangat membantu setiap keluarga. Tak hanya bertugas untuk membersihkan rumah, tapi kebanyakan ART juga diminta untuk menyiapkan makanan, masak sampai membuat roti.

Namun dari sekian banyak ART yang tulus melakukan pekerjaan mereka, ada juga ART yang tidak bertanggung jawab dan membahayakan keselamatan keluarga majikannya.


Dilansir dari News24Online (17/10), baru-baru ini ada video yang mengejutkan dari kamera tersembunyi yang dipasang oleh satu keluarga di Ghaziabad. Dalam video tersebut tampak ART bernam Reena tengah membuat roti di dapur mereka.

Akan tetapi keanehan terjadi saat Reena buang air kecil di wadah berisi adonan roti. Setelah itu Reena tampak santai dan lanjut mengaduk adonan rotinya sampai tercampur rata.

Duh! ART Ini Tertangkap Basah Campur Urine ke Adonan Roti Foto: Site News

Bukan tanpa alasan mengapa keluarga ini diam-diam memasang kamera tersembunyi, pihak keluarga sudah curiga dengan aksi ART mereka. Ditambah keluarga tersebut sering jatuh sakit tanpa sebab terutama setelah menyantap makanan yang dibuat Reena.

Setelah menangkap basah aksi Reena yang mencampurkan urine nya ke makanan majikannya, Reena langsungd ilaporkan ke polisi untuk segera diamankan. Sayangnya, sampai sekarang belum diketahui pasti mengapa Reena tega melakukan hal tersebut ke keluarga majikannya.

Pihak keluarga majikan langsung memeriksakan kondisi kesehatan mereka ke dokter. Dikonfirmasi oleh dokter tersebut, bahwa alasan mereka jatuh sakit ternyata karena makanan yang dikonsumsi tidak bersih dan higienis.

Cairan seperti urine terbukti cukup berbahaya jika dikonsumsi tubuh. Karena urine ini bisa memicu banyak penyakit di tubuh seperti infeksi perut hingga diare.

Menanggapi kasus ini, banyak netizen yang takut sendiri dengan ART mereka. Banyak juga yang mempertanyakan mengapa ART tersebut melakukan hal tersebut.

Duh! ART Ini Tertangkap Basah Campur Urine ke Adonan Roti Foto: Site News

“Apa yang harus kita lakukan dengan orang-orang seperti ini? Apa mereka mendapat kesenangan dengan melakukan ini?” tanya salah satu netizen.

“Belakangan aksi seperti ini sering dilakukan dan menjadi tren, orang-orang tak bertanggung jawab ini harus dihentikan,” lanjut netizen.

“Apa yang dilakukan wanita ini sangat jorok dan kotor, sekaligus memalukan!” pungkas netizen lainnya.

Tentunya tak semua ART melakukan hal tak terpuji seperti Reena. Masih banyak ART yang dengan tulus melakukan pekerjaan mereka. Salah satunya ada ART dari selebriti chef Kahirul Aming di Malaysia, ia rajin mencoba berbagai resep makanan setiap harinya.

(sob/odi)

Membagikan
Exit mobile version