Sabtu, Oktober 5


Jakarta

KiN Space kembali dengan visi menghadirkan berbagai program seni dan edukasi yang inklusif. Kali ini gelaran Art Week siap disajikan.

Akan ada sebuah pameran bertajuk Daur dari dua seniman Ika Vantiani dan Tennessee Caroline yang siap mewarnai. Berlangsung hingga 31 Oktober mendatang, pameran itu menghadirkan karya seni dari cerminan keseharian.

“Pameran dengan nama Daur ini pada benang merahnya mengangkat tema keberlanjutan dan siklus hidup,” ujar Ika dalam keterangan resmi, Kamis (3/10/2024).


Menyelaraskan dengan KiN Space sebagai ruang edukatif, Daur condong memberi gambaran sebab-akibat kepada lingkungan. Ika Vantiani dan Tennessee Caroline berharap karyanya sekaligus jadi bahan renungan atas tiap hal yang kita perbuat ke depan.

“Daur tuh mengajak para pengunjung untuk merenungkan dampak dari tiap keputusan yang mereka buat terhadap lingkungan,” tutur Caroline.


“Jadi seperti refleksi mendalam tentang masa depan yang lebih ramah lingkungan dan bertanggung jawab,” timpal Ika.

Di sisi lain, Aprina Murwanti selaku program head KiN Space pun ingin agar edukasi galeri satu itu selalu hadirkan pameran tematik dari berbagai seniman.

“Kami ingin KiN Space menjadi ruang yang dinamis dan penuh kreativitas, di mana seni dan edukasi berjalan beriringan,” ujarnya.

Perlu diketahui, gelaran Art Week di KiN Space SCBD Park, Jakarta Selatan, akan berlangsung mulai 4 Oktober 2024. Selain pameran Daur, menghadirkan juga Curated Special Class termasuk painting on cave, nail art, floral pattern tattoo, dan banyak lainnya.

(mau/pig)

Membagikan
Exit mobile version