Kamis, Oktober 24


Jakarta

Dokter Terawan Agus Putranto resmi dilantik menjadi Penasihat Presiden bidang Kesehatan Nasional. Terawan akan mempelajari lebih dulu apa yang menjadi tugas dan kewenangannya.

“Saya adalah tentara meskipun sudah purnawirawan saya selalu siap melaksanakan tugas yang diperintahkan, kapan saja, di mana saja saya akan siap melaksanakan. Mengenai detailnya saya akan selalu mempelajari tugas dan tanggung jawab saya,” kata Terawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Terawan menekankan akan memberikan masukan dengan objektif ke presiden. Terawan menunggu perintah Prabowo.


“Saya akan memberikannnya dengan penuh kejujuran dengan penuh objektivitas dan mudah-mudahan bermanfaat buat bangsa dan negara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Terawan mengungkap belum mengetahui persoalan apa yang akan menjadi prioritasnya. Ia akan mempelajari terlebih dahulu dan siap melaksanakan tugas yang diberikan.

“Nanti saya koordinasikan dulu apa yang akan menjadi permasalahan yang untuk diselesaikan, saya akan membantu siap melaksanakan tugas,” ujarnya.

“Baru saya dilantik hari ini dan belum tahu kapan pelaksanaannya, tapi yang jelas saya akan selalu bertanggung jawab pada yang menjadi tugas beban saya akan saya laksanakan,” lanjut Terawan.

Simak: Video Prabowo Lantik Luhut hingga Wiranto Jadi Penasihat Khusus Presiden

[Gambas:Video 20detik]

(eva/gbr)

Membagikan
Exit mobile version