Minggu, Oktober 6


Jakarta

Menggelar konser di Amerika Serikat, penyanyi Niki Zefanya sempat berbincang dengan fans asal Indonesia. Niki mengungkap tentang varian Indomie favoritnya.

Siapa yang tak kenal dengan Niki Zefanya? Penyanyi asal Indonesia tersebut berhasil berkarir di Amerika Serikat. Lagu-lagunya sukses menarik perhatian dunia.

Niki Zefanya atau yang akrab disapa NIKI belum lama ini menggelar konser di Amerika Serikat, tepatnya di negara bagian Utah. Dalam momen tersebut, ia mengadakan sesi ‘chit-chat’ bersama fansnya.


Tak disangka, ada seorang fans asal Indonesia yang berkesempatan berbincang dengan pelantun ‘High School in Jakarta’. Momen tersebut dibagikan lewat Instagram @moudyvk.

Momen Niki Zefanya ketika berbincang dengan fansnya. Foto: Instagram @moudyvk

Dalam video yang dikonfirmasi detikFood (04/10/24) tersebut, fans itu tampak antusias. Begitu juga dengan Niki ketika mengetahui bahwa fans tersebut berasal dari Indonesia.

Mereka bahkan sempat menyapa dan berbincang dengan bahasa Indonesia. Kemudian, fansnya bertanya apa varian Indomie favoritnya? Sebelum menjawab, Niki lebih dulu menjelaskan kepada fans yang lain.

“Indomie itu seperti instan ramen dan itu sangat enak guys, kalian harus coba,” tuturnya dalam video.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 tersebut mengungkap bahwa varian Indomie yang menjadi favoritnya adalah kari ayam. Ia mengatakan bahwa varian tersebut sangat lezat.

Doyan Banget Indomie, Ini Varian Rasa Favorit Niki Zefanya Foto: Instagram @moudyvk

“Varian favoritku mungkin kari ayam itu enak banget,” tutur Niki.

Videonya pun ramai setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @ussfeeds (04/10/24). Videonya ramai ditanggapi oleh netizen.

“Klasik ya Niki, tapi emang kari ayam seenak itu. Ditambah telur setengah matang,” tulis netizen.

“Kari ayam juga favoritku, tapi Indomie goreng sih gak ada lawan ya,” tulis netizen lainnya.

Berkarir di negeri Paman Sam memang membuat Niki Zefanya, kerap rindu dengan makanan Nusantara. Beruntung di Los Angeles ada restoran Indonesia yang sudah menjadi langganannya.

Lewat kanal YouTube Najwa Shihab (19/08/20) Niki pernah mengungkap bahwa ia selalu pesan banyak makanan Indonesia ketika berkunjung ke restoran tersebut.

Mulai dari rendang, ayam goreng kuning, martabak, pisang bakar, hingga es cendol. Ketika sempat pulang ke Indonesia, Niki juga langsung mengobati kerinduan dengan pisang goreng, jajanan favoritnya.

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version