Selasa, Oktober 22


Jakarta

Aksi mantan presiden Amerika Donald Trump menjadi pegawai McDonald’s mencuri perhatian. Ia menyajikan burger dan kentang goreng, serta melayani pelanggan drive thru. Intip aksinya!

Donald Trump, mantan presiden AS diketahui mencalonkan diri lagi menjadi kandidat Presiden Amerika Serikat 2024. Ia bersaing ketat dengan Kamala Harris di pemilu kali ini.

Dilansir dari The Sun (20/10), capres Amerika Serikat ini kerap melakukan aksi yang mencuri perhatian. Salah satunya yang belum lama ini dilakukan, yaitu menjadi pegawai McDonald’s.


Trump melakukan aksinya itu di salah satu gerai McDonald’s yang berlokasi di Pennsylvania. Ia langsung turun tangan di dapur, terlihat bahwa Trump menyajikan burger dan kentang goreng.

Ia dibantu oleh beberapa pegawai McDonald’s saat itu. Trump tampak menggoreng kentang dan menyajikannya dalam kantong kemasan khas McDonald’s.

Donald Trump jadi pegawai McDonald’s Foto: Reuters/site news

Saat menyiapkan seporsi kentang goreng, Trump juga mengatakan, “Saya suka garam, tunggu sebentar saya akan menambahkannya.”

Trump juga terlihat di bilik pemesanan drive thru. Melayani beberapa pelanggan yang secara langsung, ia menanyakan apa saja yang dipesan pelanggan tersebut dan mencantumkan pesanan.

“Ini bukan situasi yang normal, kan?” salah satu ucapan Trump kepada pelanggannya.

Dalam aksinya itu, Trump juga mengajak beberapa pegawai berbincang. Ia mengatakan bahwa dirinya selalu ingin bekerja di McDonald’s.

“Saya mencalonkan diri melawan seseorang yang mengatakan bahwa ia melakukannya, tetapi ternyata itu adalah cerita yang sepenuhnya palsu,” ujar Donald Trump.

Donald Trump jadi pegawai McDonald’s Foto: Reuters/site news

“Jadi, jika tidak keberatan saya ingin bekerja di gerai kentang goreng. Berapa gaji kalian? Pekerjaan yang bagus kan?” lanjutnya mengobrol dengan beberapa pegawai McDonald’s.

Aksi Donald Trump ini ternyata memiliki maksud lain, yaitu melawan Kamala Harris. Ternyata, Kamala Harris disebut pernah bekerja di McDonald’s saat itu.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version