Jumat, Oktober 25


Jakarta

Rieta Amilia yang tak lain adalah mertua Raffi Ahmad turut memberikan doa seusai menantunya dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden.

Hal ini terlihat dalam Instagram Rieta Amilia. detikcom sudah meminta izin untuk mengutip postingan ibunda Nagita Slavina itu.


Rieta Amilia meminta agar menantunya itu amanah dalam menjalankan tugas barunya dalam pemerintahaan Prabowo dan Gibran.


[Gambas:Instagram]

“Alhamdulillah … semoga amanah ya Affi , penuh berkah dan barokah ..selalu menjadi kebanggaan keluarga,” tulis Rieta Amilia dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (24/10/2024).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen dan sahabat selebritas.

“Aaamiin ya Rabb Allahumma Baarik,” komentar Chacha Frederica.

“2 orang ibu yang luar biasa yang bisa membuat anaknya sesukses ini,semoga selalu di berikan kesehatan buat Mama Rieta dan mama amy,” papar akun beyre****.

“Ma….Selamat ya atas terpilihnya Aa Raffi menjadi utusan khusus bidang pembinaan generasi muda & pekerja seni. Anugerah yang luar biasa yang diberikan oleh ALLAH SWT kepada Aa Raffi. Teriring doa kami sekeluarga tugas yang mulia ini diberikan oleh ALLAH SWT kepada Aa Raffi hikmat, kesabaran, ketekunan,” beber akun lainnya.

Sebelumnya, Amy Qanita juga mengaku bangga dengan Raffi Ahmad yang kini bertugas untuk Negara Republik Indonesia.

“Tidak pernah terbayang dlm hidup saya anak lelaki saya dilantik di istana negara presiden.. Terimakasih Bapak presiden @prabowo bersyukur tiada terkira Alhamdulillah kpd Allah SWT.. brkerja yang maksimal ya nak…amanah selalu dan selalu,” tulis Amy Qanita dalam Instagram.

Kedua orang penting dalam kehidupan Raffi Ahmad itu memang turut mendampingi di Istana Negara. Ada juga Nagita Slavina dan manajer Raffi Ahmad yang turut serta dalam kesempatan pelantikan itu.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version