Minggu, September 29


Jakarta

Seorang pengunjung restoran jadi saksi mata keributan yang ada di hadapannya. Ada wanita mengamuk gegara tak terima ditegur pihak restoran karena ulahnya sendiri.

Sebagai seorang pengunjung restoran, sudah sewajarnya mengikuti peraturan yang berlaku di kedai maupun restoran yang dikunjungi. Apalagi memahami etika bahwa tak sepantasnya datang dengan membawa makanan dari luar.

Setidaknya belilah minuman atau beberapa menu ringan untuk menghargai tempat makan yang ditumpanginya. Sayangnya etika seperti ini masih belum banyak dipahami orang-orang yang hanya ingin memudahkan dirinya sendiri.


Suatu keributan gegara hal serupa menyita perhatian seluruh pelanggan di restoran cepat saji ini. Video amatirnya sampai tersebar dan viral di internet saat memaki pekerja restoran.

Seorang pelanggan wanita mengamuk ketika ditegur oleh salah satu pekerja restoran. Foto: Stomp

Melansir Stomp (24/11) netizen berinisial MB membagikan video viral atas seorang wanita yang mengamuk di restoran. Kronologi dari insiden tersebut berawal dari seorang pekerja yang menyambanginya.

Ternyata ia diperingatkan untuk setidaknya membeli minum dari gerai restoran cepat saji itu. Pihak restoran menegur wanita tersebut karena telah membawa makanan dari luar restoran.

Karena ada aturan jelas yang terpampang di seluruh bagian restoran untuk tidak membawa makanan dari luar. Tetapi saat ditegur wanita itu justru berdiri, marah, dan berteriak hingga menimbulkan ketakutan bagi pelanggan lain.

“Ini benar-benar kejadian yang buruk, keluarga yang makan malam di sana juga seolah terkena imbasnya. Anak-anak semua menangis. Pekerja yang mengingatkannya juga tak bisa berlalu apa-apa lagi. Ia bahkan sempat pergi dan kembali untuk kekacauan yang lebih. Menyeramkan,” ujar MB pada kolom keterangan unggahannya.

Ia bahkan menyerang salah satu pelanggan lain gegara tak terima direkam saat marah. Foto: Stomp

Wanita yang berbicara dalam bahasa Mandarin tersebut sempat beralih ke restoran sebelahnya, Marrybrown. Tetapi setelahnya ia kembali ke Shake Shack untuk berteriak lebih keras sampai memaki-maki pekerja restoran yang bertugas.

Menurut keterangan dalam video disebutkan bahwa lokasi kejadian berlangsung di Shake Shack Sentosa, Singapura. Lebih parahnya usai memarahi pekerja restoran, wanita dengan bandana Hello Kitty tersebut juga menyambangi meja yang ditempati keluarga MB.

Ia marah karena MB merekam dirinya dan meminta video tersebut untuk dihapus. Setelah hampir 30 menit marah-marah, datang pula seorang wanita lain yang diduga teman dari wanita yang mengamuk.

Temannya tampak malu dan berusaha menyeretkan wanita tersebut untuk pergi dari tempat kejadian. Sayangnya sampai wanita tersebut pergi ia tetap marah dan berteriak walaupun sudah jauh dari restoran yang ditumpanginya untuk makan tanpa membeli menu apapun.

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version