Selasa, September 24


Liverpool

Trent Alexander-Arnold dirumorkan akan menuju ke Real Madrid. Trent beri jawaban, masih bermimpi jadi kapten Liverpool dan menangi trofi.

Kontrak Trent Alexander-Arnold di Liverpool akan habis di musim panas 2025, alias di akhir musim ini. Belum ada perbincangan lebih lanjut antara pemain berusia 25 tahun itu dengan pihak klub.

Trent Alexander-Arnold disebut-sebut akan menuju Real Madrid. El Real pun mau meremajakan lini belakang, apalagi ada Jude Bellingham yang merupakan rekan Trent di Timnas Inggris.


Dilansir dari TNT Sports, Trent Alexander-Arnold ditanya soal rumor Real Madrid dan kontraknya di Liverpool yang akan habis. Bek sayap kanan itu mengaku, masih punya mimpi jadi kapten The Reds!

“Saya selalu bilang, mimpi saya adalah menjadi kapten tim ini,” tegasnya.

“Itu mimpi saya, terlepas saya akan mencapainya atau tidak. Yang bisa saya katakan, minimalnya saya masih jadi pemain Liverpool di musim ini,” sambungnya.

Trent Alexander-Arnold turut masih bermimpi mau mempersembahkan lebih banyak trofi buat Liverpool. Sejauh ini sejak debutnya bersama tim utama di tahun 2016, Trent sudah meraih tujuh trofi.

“Yang terpenting adalah trofi. Saya ingin memenangkan trofi,” jelasnya.

“Musim ini kami tampil sangat bagus, masih awal, tetapi kami butuh banyak konsistensi. Akan sulit pasti, tetapi kami ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin,” tutupnya.

(aff/nds)

Membagikan
Exit mobile version