Senin, Oktober 21


Anaheim

Disneyland dan Disney World baru saja meluncurkan tiket terusan baru yang disebut Lightening Lane Premier Pass. Dengan tiket ini, traveler dapat terhindar dari antrean.

Melansir Delicious.com.au, Sabtu (19/10/2024), tiket baru tersebut memungkinkan traveler untuk melewati antrean di setiap atraksi yang menawarkan pintu masuk Lightning Lane. Namun, terdapat persyaratan yakni pengunjung hanya dapat melewati antrean satu kali per atraksi. Kendati demikian, traveler dapat menggunakannya kapan pun sepanjang hari.

Kendati terdengar merupakan penawaran menarik, namun tiket terusan tersebut memiliki harga yang tak murah. Selain itu, ada syarat tertentu untuk mendapatkannya.


Misalnya Di Walt Disney World di Orlando, Lightning Lane Premier Pass hanya tersedia bagi para tamu yang menginap di taman di resor Deluxe atau Deluxe Villa. Para tamu juga harus membeli Lightning Lane Premier Pass untuk setiap taman per hari dengan harga yang bervariasi.

Sementara untuk taman hiburan Disney’s Animal Kingdom, tiket terusan akan dikenakan mulai dari USD 129 (sekitar Rp 1,99 juta) hingga USD 199 (sekitar Rp 3,08 juta) ditambah pajak per orang. Harga itu disebut berada dua kali lipat dari biaya masuk normal.

Selain itu, harga Disneyland di Los Angeles pun tak lebih murah. Tetapi satu hal yang menguntungkan di sana adalah tiket terusan dapat dibeli oleh semua pengunjung.. Sehingga traveler tak perlu menginap di resor Disneyland untuk dapat memesan tiket tersebut.

Untuk taman Walt Disney di Florida, Lightning Lane Premier Pass dibanderol juga dengan harga tinggi. Bahkan harganya mencapai USD 400 (sekitar Rp 6,19 juta) per orang.

Pihak Disney pun berkilah dengan mengatakan bahwa waktu adalah uang. Dan jika traveler tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengantre wahana, traveler mesti menggunakan tiket tersebut.

(wkn/wsw)

Membagikan
Exit mobile version