Selasa, Oktober 8


Jakarta

Disney membuka wahana baru di Tokyo, Jepang. Menjadi satu-satunya satu-satunya di dunia.

Mengutip CNN, Rabu (12/6/2024), wahana baru yang dibangun di Tokyo DisneySea adalah Fantasy Springs. Fantasy Springs menggabungkan dunia dari tiga waralaba film Disney yang populer, yaitu Peter Pan, Frozen, dan Tangled. Wahana itu dibangun di lahan seluas 140.000 meter persegi dengan biaya USD 2 miliar.

Fasilitas itu merupakan perluasan taman terbesar sejak dibuka pada tahun 2001. Tokyo Disneyland yang dimiliki oleh Oriental Land Co. Ltd. dibuka pada tahun 1983 dan merupakan taman rekreasi Disney pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat (AS).


Wahana baru itu digadang-gadang menjadi wahana yang menakjubkan pengunjung.

Pengunjung wahana baru ini pertama-tama akan melewati lorong terowongan yang terbuat dari bebatuan yang dibentuk seperti karakter Disney dari tiga waralaba film yang menjadi inspirasi Fantasy Springs.

Fantasy Springs di Tokyo DisneySea (Foto: CNN)

Di belakang air terjun di pintu masuk, yang disebut Magic Fountain, terdapat empat wahana, hotel dan delapan gerai restoran (termasuk tiga di dalam hotel).

Salah satu fasilitas yang paling dinanti di dalam Fantasy Springs adalah Rapunzel’s Forest, area bertema Tangled yang terinspirasi dari Disney.

Pengunjung dapat berkeliling Kerajaan Corona, mengunjungi menara tempat tinggal Rapunzel dan menghidupkan kembali kisah cinta antara Rapunzel dan pencuri Flynn Rider dengan naik gondola selama lima menit yang disebut Rapunzel’s Lantern Festival.

The Snuggly Duckling, kedai yang dinamai dan didesain seperti speakeasy yang ditampilkan dalam film, menyajikan burger keju dan hidangan penutup panekuk ala Jerman.

Simak Video “Tur Toilet Jadi Daya Tarik Wisata Tokyo
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)

Membagikan
Exit mobile version