Jumat, Oktober 25


Jakarta

Medina Zein hari ini dikabarkan bebas dari penjara. Medina Zein diketahui terkena kasus penipuan penjualan tas Hermes palsu senilai Rp 1,4 miliar dan divonis 2 tahun penjara.

Lantas apa sih yang mau dilakukan Medina Zein usai menghirup udara kebebasan hari ini? Ia menuturkan sudah memiliki rencana mengenai hal tersebut.


“Mungkin karena lama di sini, dia pengin ngerasain dinginnya ruang ATM sama mau ke minimarket mau jajan katanya. Ngerasain dinginnya minimarket dari situ makan siang sih paling,” kata sahabat Medina Zein, Iqbal di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (24/10/2024).

Selain sahabatnya, kuasa hukum Medina Zein juga sudah menunggu di depan Lapas. Mereka memang ingin menjemput kliennya itu.


“Hari ini kami dari kuasa hukum beserta manajer dan keluarga mau jemput Medina. Rencana jam 10 kita ketemu Kalapasnya dulu mungkin ada administrasi setelah itu sama sama kita saksikan Medina keluar Lapas,” kata Teguh Putra selaku kuasa hukum Medina Zein.

Bukan hanya mau merasakan dinginnya ruang ATM, Medina juga ingin beristirahat di kasur yang sudah ditinggalkan selama ini.

Untuk rencana ziarah ke makam mendiang ayahnya, Iqbal menuturkan mungkin rencana itu belum bisa dilakukan hari ini.

“Beliau bilang capek pengin istirahat nikmatin kasur itu saja sih,” katanya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version