Senin, September 16


Jakarta

Disjoki Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapat beberapa tawaran untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Namun, Dinar Candy memilih untuk menolak tawaran tersebut karena merasa belum kompeten di bidang politik.

“Sebelum aku lulus wisuda kayaknya 2022 atau 2023 itu udah ada tawaran (buat nyaleg), cuman aku nggak ambil. Aku merasa nggak kompeten di sana, nggak paham juga (soal politik),” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu mengungkapkan tawaran datang dari tiga partai besar, dengan daerah pemilihan (Dapil) di Jawa Barat dan Jakarta. Meskipun begitu, ia tetap tidak tertarik untuk mengambil kesempatan tersebut.


“Ada tiga partai ya, itu semua partai besar. (Tawaran Dapil) Kayaknya di Jabar sama Jakarta, cuman aku nggak ambil. Itu udah dari 2022-2023 kan banyak seleb yang ditawarin, aku nggak mau,” tutur Dinar Candy.

Saat ini, disjoki kelahiran Bandung itu lebih memilih untuk fokus pada bisnis daripada terjun ke dunia politik. Ia menegaskan bahwa politik bukanlah jalur yang ingin ia tempuh untuk saat ini.


“Buat saat ini nggak tertarik ya (masuk politik), aku pengennya bisnis aja. Kalau politik sama temen aja,” ujar Dinar Candy.

Sembari bercanda, Dinar Candy juga memastikan bahwa dirinya tidak akan mengikuti jejak selebritas lain yang terjun ke dunia politik.

“Aku nggak akan gantiin Marshel nggak yak, Dinar for Tangsel itu nggak,” pungkasnya.

(ahs/dar)

Membagikan
Exit mobile version