Selasa, Oktober 22


Jakarta

Dony Oskaria menjadi Wamen BUMN yang dilantik Presiden Prabowo Subianto hari ini Bersama Kartiko Wirjoatmodjo atau Tiko, dan Aminuddin Ma’ruf. Sebelum dipercaya menjabat Wamen BUMN, Dony merupakan Direktur Utama InJourney.

Menurut Dony posisinya sebagai Dirut InJourney secara otomatis selesai setelah ia menjabat Wamen BUMN.

“Saya rasa secara otomatis ya. Dengan telah resminya tadi dilantik oleh Bapak Presiden, secara otomatis tentu saya tidak lagi menjabat sebagai Dirut InJourney,” katanya di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).


Dony menyebut akan berdiskusi dengan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menemukan sosok penggantinya di InJourney. Ia dan Erick akan mencari sosok terbaik untuk menempati posisi Dirut InJourney.

“Tentu mesti ada Dirutnya ya. Siapa Dirutnya nanti kita akan diskusikan dengan Pak Menteri. Tentu kita inginnya yang terbaik dan dapat melakukan keberlanjutan dari proses transformasi yang kita lakukan,” sebutnya.

Menurutnya masih banyak perbaikan yang harus dilakukan di perusahaan pelat merah bidang aviasi dan pariwisata itu. Dony ingin ada perbaikan layanan di sektor aviasi dan airport untuk pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Masih banyak yang harus kita lakukan, perbaikan-perbaikan. Kita juga tahu kita punya InJourney Aviation Services, IAS. Yang ke depannya kita lakukan juga bertransformasi salah satunya kita harapkan akan menurunkan logistic cost national. Tentu kita nanti akan memikirkan Dirut terbaik yang akan melanjutkan transformasi di InJourney,” tutupnya

(ily/das)

Membagikan
Exit mobile version