Jumat, Oktober 11


Jakarta

Jagat maya dihebohkan dengan ramai kabar soal Raline Shah pernah menjadi istri Brian Armstrong. Sampai saat ini diketahui Raline Shah tak pernah memperkenalkan pasangan.

Kabar tersebut bermula dari salah satu pemberitaan yang dilihat dari situs pemberitaan India, coingape.com. Dalam pemberitaan yang naik pada 26 November 2023, dituliskan salah satu orang mempopulerkan mata uang kripto itu pernah menikah dengan Raline Shah.

“Selain kehidupan profesional dan perjalanan karier Brian Armstrong, tak ada informasi rinci lain yang diketahui tentang keluarganya. Namun, kami mengetahui bahwa Armstrong pernah menikah dengan aktris dan model Indonesia, Raline Shah. Dia (Raline) memulai kariernya sebagai model dan beralih menjadi aktris, bahkan mulai bekerja dengan perfilman internasional,” tertulis dalam pemberitaan berjudul ‘Who is Coinbase CEO Brian Armstrong? Net Worth, Career, Personal Life’ itu.


Ramainya kabar berbarengan dengan Brian Armstrong mengunggah foto-foto pernikahannya di X. CEO Coinbase itu mengumumkan dalam akun X-nya menikahi sahabatnya yang bernama Angela Meng.

“Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan juga sahabat saya, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” tulisnya dilihat pada Kamis (10/10/2024).


Disaat bahagianya itu muncul keramaian yang mengaitkan Raline Shah juga muncul. Pria asal Amerika Serikat itu memberikan klarifikasinya. Dia membantah sudah pernah menikah sebelumnya.

“Melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi, terima kasih atas perhatian kalian,” tulis Brian Armstrong dalam akun X-nya.

[Gambas:Instagram]

Jawaban ini membantah pernyataan soal Brian Armstrong pernah menikah sebelumnya.

detikcom juga sudah menghubungi Raline Shah melalui DM dan menghubungi manajer yang bersangkutan. Akan tetapi, sampai berita ini dinaikkan belum ada respons apa pun dari Raline Shah.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version