Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Komika Dicky Difie makin sering wara-wiri di televisi. Semakin banyak pekerjaan di dunia entertainment, dikatakan Dicky Difie kini membuatnya sulit atur waktu bertemu istri dan keluarga.

Dicky Difie mengawali kariernya sebagai musisi yang tergabung dalam grup musik Zeanine sebagai gitaris. Kemudian cowok berusia 38 tahun itu mengikuti ajang Stand Up di salah satu staisun televisi.

Selain komika, Dicky Difie kini melebarkan saya ke dunia akting. Beberapa judul film dan serial dibintanginya, seperti Peluksi Hantu, Gara-gara Warisan, Imperfect the Series, Induk Gajah, dan Ayu Anak Depok City.


Tentu saja kesibukannya sekarang sangat berbeda. Dicky Difie mengakui jadi sulit menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satu yang paling dirasanya berbeda.

“Yang paling susah sekarang ngatur waktu ketemu keluarga sama istri gue tiap quality time. Karena Senin kadang sampai Sabtu itu kerja terus Minggu kadang ada off air,” kata Dicky Difie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Meski susah bertemu dengan keluarga dan istri untuk urusan pekerjaan, Dicky Difie mengatakan ada susahnya memberikan pengertian. Tak jarang Dicky Difie mengeluarkan jurus merayu.

“Itu yang susah adalah kasih pengertian ke istri ‘Sabar, sabar, sabar. Kalau nanti dalam sebulan aku ada liburnya berarti buat kamu deh,'” ungkapnya sambil tersenyum.

Berada pada posisi ini tentu bukan hal mudah untuk Dicky Difie. Desember 2024, Dicky Difie juga akan membuat spesial show yang kedua. Oleh karena itu, dia juga disibukkan untuk fokus membuat materi untuk special show-nya itu.

“Yang kedua ini lebih ke family premise. Hal-hal yang terjadi yang menurut gue sangat lucu saat itu, biar semuanya ketawa bareng,” kata Dicky Difie.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version