Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Seorang suporter Timnas Indonesia kehilangan bendera Merah-Putihnya di Bahrain. Itu adalah barang yang berharga untuknya.

Suporter tersebut bernama Vikar. Dia sudah tinggal di Belanda dalam hal utusan kerja.

Di sela-sela kesibukan kerjanya, Vikar suka meluangkan waktu untuk menonton permainan pasukan Shin-tae-yong saat berada di Eropa ataupun di Timur Tengah.


“Hai semuanya. Saya kehilangan bendera Indonesia pada Rabu lalu di hotel tempat menginap Timnas Indonesia di Bahrain,” kata Vikar di akun Instagram pribadinya (@vikarf).

“Tolong beri tahun saya jika kamu menemukannya. Bendera itu sudah menemani saya selama perjalanan dan disertai tanda tangan pemain Timnas Indonesia, jadi itu sangat berarti bagi saya,” sambungnya.

Timnas Indonesia nyaris menang 2-1 atas Bahrain pada Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Bahrain National Stadium, Bahrain, Kamis (10/10/2024). Bahrain unggul 1-0 duluan lewat tendangan bebas Mohamed Marhoon.

Ragnar Oratmangoen sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di injury time babak pertama. Di babak kedua menit ke-75, Rafael Struick membawa tim tamu berbalik unggul 2-1.

Kemenangan di depan mata lenyap karena Marhoon kembali mencetak gol di extra time yang membuat skor imbang 2-2. Gol ini dinilai kontroversial karena terjadi saat tambahan waktu sudah melebihi batas.

Simak Video: Pede Banget! Bahrain Klaim Cetak Gol di Menit 90+6

[Gambas:Video 20detik]

(ran/pur)

Membagikan
Exit mobile version