Jumat, September 27


Jakarta

Tak hanya bisa berbelanja bahan masakan, di Fresh Market Emerald Bintaro juga bisa kulineran seru. Ada jajanan ala bule hingga sarapan ndeso nasi pecel.

Berdiri pada 2019, Fresh Market Emerald Bintaro menambah panjang deretan destinasi belanja. Pasar ni menawarkan pengalaman belanja yang nyaman dan menyenangkan.

Selain bersih, pasar di atas lahan seluas 2,1 hektare ini memiliki penataan zona antara ruko, kios, dan lapak. Dengan begitu akan memudahkan pengunjung saat berbelanja.


Pengunjung bisa mendapatkan berbagai bahan makanan, mulai dari ikan, daging, ayam, sayur-mayur, buah-buahan, lengkap dengan aneka bumbu.

Fresh Market Emerald Bintaro ada sego pecel Bu Hermin yang disambangi Sri Mulyani. Foto: detikcom/Riska Fitria

Menariknya lagi, di pasar modern ini juga terdapat kios-kios yang menawarkan aneka kuliner. Ini sejalan dengan upaya pengembang Bintaro Jaya untuk mendukung pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

Mulai dari menu sarapan, camilan kekinian, kopi, makanan tradisional hingga makanan barat bisa dinikmati di sini. Bahkan area kuliner ini pernah menarik perhatian Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Pada Agustus lalu, Sri Mulyani membagikan pengalamannya saat kulineran seru di Fresh Market Emerald Bintaro melalui Instagram. Ia mencicipi makanan di beberapa kios.

Mulai sari Sego Pecel Bu Hermin, kafe Dynamis Space, Makan Lo Deh serba Rp 10.000-an, hingga belanja kerupuk.

Fresh Market Emerald Bintaro juga ada jajanan kekinian, seperti ubi brulee dari Kokoro Amai. Foto: detikcom/Riska Fitria

DetikFood pun penasaran dan tak mau ketinggalan mencicipi kuliner di sana. Karenanya, berbagai kios kuliner di Fresh Market Emerald Bintaro diulas khusus oleh detikFood.

Kami akan memberikan rekomendasi dan ulasan pada beberapa kios kuliner di sini, seperti Hello Wabar yang menawarkan menu sarapan ala bule.

Ada pula kios bernama Kokoro Amai yang menawarkan ubi brulee dan puding karamel. Lengkap dengan restoran Raja Oseng dengan menu-menu serba pedas.

Tak ketinggalan juga cerita menarik pengalaman Bu Hermin ketika kiosnya disambangi oleh Sri Mulyani. Simak terus detikFood ya!

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version