Selasa, Oktober 1


Gianyar, Bali

Padma Resort Ubud berada di lembah sungai dengan pemandangan hutan Payangan yang indah. Menginap di sini dimanjakan udara bersih, sejuk dan dekat dengan alam.

Berlibur ke Bali, rasanya tak lengkap jika tidak menyambangi wilayah Ubud yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang menawan. Mulai dari sungai, bukit-bukit indah, hamparan sawah yang hijau hingga asrinya hutan Payangan.

Padma Resort Ubud Foto: padmaresortubud.com

Di Padma Resort Ubud, para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan, fasilitas resort bintang lima dengan sederet aktivitas seru hingga infinity pool yang menjadi bintang utama di resort yang berada di utara Ubud ini.


1. Resort Bintang Lima di Ubud

Padma Resort Ubud didesain sebagai destinasi untuk berlibur hingga relaksasi yang menyatu dengan alam. Resort yang berdiri megah di atas area perbukitan seluas 11 hektar ini menawarkan pemandangan alam dari awal para tamu menginjakkan kaki di resort ini.

Bagian lobby utama resort ini dirancang seperti teras rumah pendopo yang megah. Lobby diapit dengan dua kolam koi yang besar. Para tamu bisa mengisi waktu luang mereka memberi makan ikan koi sekaligus menikmati welcome drink saat proses check-in.

Padma Resort Ubud mengedepankan arsitektur hingga interior gaya Bali dengan tata ruang yang natural untuk menyambut para tamu.

2. Kamar Resort dengan Pemandangan Alam Indah

Resort ini memiliki 149 kamar yang terdiri dari Premier Room, Premier Deluxe Room, Premier Twin Room, Premier Club Room, Premier Club Pool View, Family Premier Room, One-Bedroom Suite, Two-Bedroom Suite hingga Family Suite.

Padma Resort Ubud Foto: detikTravel

Salah satu jenis kamar yang paling menarik perhatian ada One-Bedroom Suite, kamar seluas 118 meter persegi ini memiliki area balkon hingga Jacuzzi bathtub yang mencuri perhatian. Dengan tempat tidur King Size bed ukuran 200 cm x 200 cm, kamar ini didesain dengan interior mewah namun tetap mencerminkan estetika Bali sekaligus suasana yang nyaman.

Kamar ini bisa menampung tiga tamu. Berlokasi di lantai 4, One-Bedroom Suite mengandalkan pemandangan kebun hingga lembah hijau yang sejuk.

3. Fasilitas Kamar yang Lengkap

Selain dilengkapi dengan Jacuzzi Bathtub di area balkon yang menghadap langsung ke hutan Payangan, One-Bedroom Suite memiliki kamar mandi yang luas karena dirancang seperti tempat spa. Bagian showernya sudah terpisah dengan sekat ruang kaca, serta dua wastafel besar lengkap dengan fasilitas amenities hasil kolaborasi Padma dengan Sensatia Botanicals.

Untuk menaruh pakaian tak perlu khawatir, One-Bedroom Suite memiliki lemari besar dan tempat penyimpanan pakaian yang luas di depan pintu kamar mandi.

Padma Resort Ubud Foto: detikTravel

Begitu juga dengan area semi living room di dalam kamar, ada sofa nyaman yang dilengkapi televisi LED dengan pilihan saluran televisi lokal hingga mancanegara. Kemudian di area dining, kamar ini memiliki fasilitas room service 24 jam, kulkas mini dan area untuk membuat teh serta kopi.

One-Bedroom Suite memiliki fasilitas ‘working area’ di kamar, yang dilengkapi koneksi internet cepat, outlet adaptor hingga meja yang nyaman untuk bekerja.

Salah satu fasilitas yang tak boleh dilewatkan saat menginap di Padma Resort Ubud adalah ‘Pillow Menu’ atau menu bantal yang bisa dipesan tamu. Ada 5 jenis bantal yang ditawarkan dengan masing-masing memiliki fungsinya sendiri, seperti Hypo-Allergenic yang cocok untuk penderita sinus hingga bantal Swedish Memory yang 100% dibuat dari bulu angsa premium.

Ada pillow menu di Padma Resort Ubud Foto: detikTravel

Tipe One-Bedroom Suite ini memiliki akses Club Benefits. Di antaranya akses ke Club Lounge, Evening Cocktail, sarapan di The Puhu Restaurant atau Club Lounge, sarapan a la carte di Club Lounge, layanan laundry hingga diskon harga makanan sampai diskon layanan spa.

Untuk fasilitas hotel, Padma Resort Ubud punya Infinity Pool, Jogging Track, Kids Club, Fitness Centre, Agroforestry Garden, Fishing Lagoon, Archery & Golf, Animal Garden, The Spa hingga Bamboo Nest.

Untuk informasi lebih lanjut seputar fasilitas hingga penawaran kamar di Padma Resort Ubud, bisa langsung ke +62 361 301 111. Email: reservation.ubud@padmahotels.com

Padma Resort Ubud
Banjar Carik, Desa Puhu Payangan.
Ubud, Bali.
Instagram: @padmaubud

(sob/ddn)

Membagikan
Exit mobile version