Kamis, September 19


Madrid

Kylian Mbappe mulai gacor di Real Madrid dengan rutin bikin gol. Striker Prancis itu dinilai masih biasa saja oleh salah satu legenda Los Blancos.

Adalah Steve McManaman, yang menilai penampilan Mbappe biasa saja. Ia mengomentari penyerang 25 tahun itu, yang bikin gol di Liga Champions.

Mbappe turut bikin satu gol saat Madrid mengalahkan Stuttgart 3-1 di Bernabeu, Rabu (18/9/2024). Itu menjadi gol kelimanya di Madrid, sejak datang musim panas ini.


Kendati mulai rutin bikin gol, Mbappe dinilai belum terlalu memberi dampak. McManaman, yang membawa Madrid juara Liga Champions dua kali, meminta sang pemain bisa lebih berkembang lagi.

“Ketika Anda berbicara tentang Kylian Mbappe, dan Anda berbicara tentang siapa dia dan pemain yang pernah kita lihat di masa lalu, sejujurnya saya pikir dia sangat biasa-biasa saja,” kata McManaman, dilansir Eurosport.

“Dia mendapatkan golnya dan dia akan menjadi berita utama, tapi dia tidak terlalu bersemangat seperti yang kami harapkan.”

“Dengar, Real Madrid telah mencetak tiga gol malam ini, dan kami tidak benar-benar memberi mereka cinta, tapi kami telah melihat mereka tampil jauh, jauh lebih baik dan tiga pemain depan ini harus menjadi lebih baik, dan mereka akan menjadi lebih baik.”

“Tim yang lebih baik pasti bisa mengalahkan mereka malam ini, dan saya masih berpikir itu adalah sebuah peringatan,” terangnya.

(yna/pur)

Membagikan
Exit mobile version