Minggu, Oktober 27


Jakarta

Artis Dhini Aminarti memberikan pandangannya mengenai sosok suami baru Irish Bella, Haldy Sabri.

Menurut pandangannya, Haldy Sabri merupakan sosok yang baik hati dan peduli terutama kepada anak-anak Irish Bella.

“Sosok mas Haldy yang aku tahu ya, dia itu orang yang baik, kalau nggak baik ya temen-temen nggak akan support, dan Alhamdulillah mas Haldy itu juga sayang sama anak-anaknya Ibel,” kata Dhini Aminarti saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

Mengenai proses kedekatan hingga pernikahan mereka, istri Dimas Seto itu menjelaskan bahwa hubungan tersebut berkembang cukup cepat.


Meskipun begitu, Irish Bella sempat butuh waktu dan pertimbangan, mengingat pengalaman masa lalu yang menyisakan trauma baginya.

“Prosesnya itu cepet, tapi itupun nggak langsung di iyain sama Ibel, mungkin masih teringat masa lalu dan masih ada trauma-trauma,” tutur Dhini Aminarti.


Dhini Aminarti mengungkapkan, Irish Bella berpikir keras sebelum memutuskan menikah lagi, apalagi setelah pengalaman kegagalan rumah tangga sebelumnya.

Dengan tanggung jawab membawa anak-anak ke dalam pernikahan baru, keputusan tersebut tentunya memerlukan pertimbangan yang matang.

“Kalaupun cerita aku nggak mungkin ceritain kan, yang pasti mereka yang pernah gagal berumah tangga, untuk memulai hal baru pasti berpikir keras untuk memulainya,” terang Dhini Aminarti.

Sebagai sahabat, Dhini Aminarti merasa senang dan mendukung keputusan ini, terutama karena mereka ingin melihat sahabatnya itu kembali bahagia bersama pasangan yang mendampingi dan mencintai keluarganya.

“Pasti disupport, apalagi untuk kebaikan pasti disupport, kita juga seneng karena dia udah nggak sendiri lagi, Alhamdulillah semoga bisa menjadi pasangan yang terbaik,” pungkasnya.

(ahs/tia)

Membagikan
Exit mobile version