Jumat, Oktober 18


Jakarta

Artis Dewi Gita menjadi salah satu sahabat Donny Kesuma yang sangat kehilangan saat mendengar berita duka. Istri Armand Maulana tersebut bersyukur karena memiliki kenangan indah dengan pria berusia 55 tahun itu.

“Itu di salah satu acara GASS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda) kan dia yang paling sibuk waktu itu. Alhamdulillah banget kenangannya berkesan sekali,” ungkap Dewi Gita saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).


Dewi Gita mengaku kaget saat pertama kali mendengar berita duka itu. Sinden Opera Van Java itu diberi tahu mantan istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati.

[Gambas:Instagram]

“Kita selalu update ya setiap hari sampai akhirnya, Yuni Indriyati telepon saya sambil nangis-nangis kalau Donny sudah nggak ada. Langsung saya ke rumah duka,” ungkap Dewi Gita lagi.

Donny Kesuma disebut sebagai teman yang sangat luar biasa. Sosoknya tidak bisa terlupakan oleh yang mengenalnya.

“Dia waktu acara GASS itu paling sibuk ke sana ke sini, nyari sponsor. Soalnya kita semuanya sibuk kan jadi dia yang paling bisa wara-wiri. Dia itu luar biasa banget, teman yang selalu dalam berbagai keadaan,” lanjut Dewi Gita.

Donny Kesuma meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB pada Selasa (19/3/2024). Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke rumah sakit pada 16 Maret 2023. Diketahui, ayah tiga anak itu mengidap sakit lemah jantung.

Meninggal di usia 55 tahun, Donny Kesuma meninggalkan tiga orang anak, yakni Muhammad Fajrin Putra Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma, dan Muhammad Hazel Raga Kesuma.

Simak Video “Anak Kedua Donny Kesuma Ungkap Keinginannya Lanjutkan Jejak sang Ayah
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version