Jumat, Oktober 18


Jakarta

tiket.com merupakan online travel agent pertama di Indonesia yang menawarkan kelengkapan fitur yang sangat baik.

Aplikasi terkemuka di Indonesia ini menawarkan kelengkapan fitur yang sangat baik, mencakup hampir semua kebutuhan perjalanan dan hiburan pengguna. Mulai dari fitur pemesanan tiket pesawat, kereta api, hotel, hingga aktivitas wisata.

Kelengkapan layanan ini memungkinkan pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan dan hiburan dalam satu aplikasi.


Salah satu fitur yang terdapat di aplikasi tiket.com adalah To Do yang memungkinkan pengguna memesan berbagai aktivitas dan atraksi di destinasi yang dituju. Mulai dari tiket masuk ke taman hiburan hingga aktivitas wisata lokal, fitur ini menjadikan tiket.com lebih dari sekedar aplikasi pemesanan transportasi dan akomodasi.

Fitur ini memperkaya pengalaman pengguna dengan menyediakan pilihan atraksi dan aktivitas wisata yang beragam, memudahkan perencanaan perjalanan lebih komprehensif.

Pengguna tiket.com bisa dengan mudah memfilter pencarian mereka berdasarkan harga, rating, fasilitas (terutama untuk hotel), lokasi, dan preferensi lainnya. Ini membantu pengguna menemukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara cepat dan efisien.

Selain itu tiket.com juga memiliki Fitur “Smart Roundtrip”. Fitur ini mempermudah pengguna dalam mencari tiket pesawat pulang-pergi dengan harga termurah di hari yang berbeda secara otomatis.

Hal ini sangat membantu pengguna yang fleksibel dengan tanggal keberangkatan dan ingin mendapatkan penawaran terbaik. Fitur ini menghemat waktu pengguna dan menawarkan solusi untuk menemukan kombinasi penerbangan pulang-pergi yang paling hemat.

Berkat fitur yang lengkap ini tiket.com mendapatkan penghargaan dari detikcom untuk Solusi Lengkap Pemesanan Transportasi dan Hiburan.

detikcom Awards merupakan event penghargaan yang digelar detikcom untuk tahun kedua.

detikcom Awards 2024 mengambil tema ‘Shaping a New Era: Innovation, Adaptation, and Transformation For Better Indonesia’.

detikcom Awards merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang.

(ddn/ddn)

Membagikan
Exit mobile version