Jumat, Oktober 18


Jakarta

BookCabin sebagai salah satu OTA (online travel agency) di Indonesia dianugerahi sebagai aplikasi perjalanan dengan pertumbuhan tercepat oleh detikcom.

Dalam acara detikcom Awards 2024 yang diselenggarakan di Hotel Westin, Jakarta BookCabin mampu memberikan pengalaman baru dan memudahkan para pelancong dalam memilih penerbangan melalui aplikasi bersama maskapai-maskapai di Lion Air Group.

Bukan hanya memudahkan pelancong untuk memesan tiket pesawat, BookCabin juga memberikan kemudahan bagi pelancong untuk memesan hotel secara mudah melalui aplikasi.


Perwakilan BookCabin dalam penganugerahan itu menyampaikan bahwa pihaknya menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Ke depan, pihaknya akan terus senantiasa memberikan pelayanan yang spesial bagi pengguna.

“Ini menjadi motivasi kepada BookCabin untuk menjadi lebih baik lagi dengan menghadirkan lebih banyak lagi service. Sehingga Book Cabin bisa terus menemani perjalanan para pelanggan kami dengan praktis, nyaman, aman, dan efisien,” ujar Shinta Yuliasmi, PR Executive & Spokesperson BookCabin, Kamis (17/10/2024).

BookCabin juga berkomitmen untuk terus menampilkan keunggulannya melalui aplikasi yang dimiliki. Di antaranya melakukan pemeliharaan aplikasi untuk menunjang kenyamanan pengguna. Selain itu tentunya sejalan dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Juga membangun komunikasi dengan berbagai pihak dan kami juga akan terus memberikan benefit dan penawaran yang menarik bagi para pelanggan kami melalui program loyalty kami yaitu CabinClub,” sebut Shinta.

Perwakilan BookCabin Menerima detikcom Awards 2024 Foto: Muhammad Lugas Pribady/detikTravel

“Dan juga ada beberapa langkah yang akan kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan penawaran yang terbaik para pelanggan. Tentunya pasti semoga BookCabin juga bisa menjadi pilihan yang terbaik,” sambung Shinta.

Sebagai informasi, program loyalty CabinClub memberikan berbagai manfaat bagi pengguna layanan seperti pengumpulan poin setiap pemesanan tiket melalui aplikasi BookCabin. Kemudian kesempatan upgrade, pengguna berpeluang upgrade ke kelas penerbangan yang lebih tinggi tanpa penambahan biaya.

Adapun layanan pelanggan prioritas yang membuat pengguna akan mendapatkan pelayanan spesial sehingga perjalanan menjadi lebih istimewa.

(upd/wsw)

Membagikan
Exit mobile version