Senin, Juli 1


Jakarta

Rasa bahagia terucap dari orang tua Azriel Hermansyah, yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Kris Dayanti, dan Raul Lemos. Mereka menyaksikan saat Azriel memberanikan diri melamar Sarah.

Anang Hermansyah mengabadikan detik-detik saat Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel. Pada momen makan malam hari ulang tahun Azriel Hermansyah, Sarah juga dikejutkan dengan kedatangan ibundanya dari Bali, Luh Gede Herryani.

“Jiel kaget ya? Happy birthday, dari Bali loh. Kamu tahu Sar?” tanya Ashanty dalam video yang diunggah oleh Anang Hermansyah, Jumat (28/6/2024).


“Nggak,” jawab Sarah Menzel langsung bersalaman kepada ibundanya.

Saat semua keluarga sudah lengkap, Azriel yang juga sedang berulang tahun ke-24 langsung membuka omongan. Sarah Menzel yang duduk di sampingnya tampak sedikit kebingungan.

“Sudah 4 tahun pacaran, keluarga semua sudah dukung buat nikah sama Sarah, jadi hari ini aku mau propose Sarah,” ucap Azriel seraya mengeluarkan kotak berisikan cincin.

Sarah Menzel yang juga berulang tahun ke-22 pada 15 Juni 2024 sempat terdiam. Akhirnya Sarah tersipu menutup sebagian wajahnya ketika semua keluarga berteriak.

[Gambas:Instagram]

Azriel menyodorkan tangannya menggandeng Sarah bangun dari bangkunya. Azriel langsung berlutut di depan Sarah. Pasangan muda itu tampak tersenyum malu-malu.

“Will you marry me?” ucap Azriel sambil berlutut.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah sama-sama berkaca-kaca. “Iya,” jawab Sarah Menzel membuat semua orang yang menyaksikan ikut tersenyum.

Di depan orang tua, Azriel Hermansyah sukses membuat haru sekaligus momen makan malam tersebut.

(pus/ass)

Membagikan
Exit mobile version